Vote and Comment 💕
.
.
.
.Ada pagi, ada malam...
Ada matahari, ada bulan...
Ada aku??? Apakah kamu ada???
( Author curhat:') )
."Aahh memang mandi setelah beraktifitas memang lah yang terbaik" ucap [Name] mengeringkan rambut dengan handuk.
[Name] memakai atasan kaos pink dan celana pendek putih. Cukup nyaman untuk bersantai di malam hari.
"BERSANTAI?" batin [Name]. "Mana bisa bersantai tugas pada numpuk" ucap [Name] ekspektasi untuk bersantai gagal lagi.
Teringat saat kapan lalu, rencana rebahan setelah pulang sekolah juga gagal gara-gara kageyama. Btw sepertinya ada yang kelupaan....
"Ah aku lupa tidak menghubungi si Boge" ucap [Name] memukul jidat pelan.
Membuka hp dan mencari kontak milik Kageyama di aplikasi LINE.
*Chat dimulai*
[Name]
Kageyama?KageyamaBoge
Iya?[Name]
Huft, ku kira salah kontakKageyamaBoge
Ada apa?[Name]
Soal belajar bersama bagaimana?
KageyamaBoge
Dirumah ku pulang sekolah[Name]
Baiklah, sekarang belajar lahKageyamaBoge
Aku masih latihan[Name]
Latihan? Di malam hari?KageyamaBoge
Iya, hanya latihan tambahan sendiri[Name]
Jangan berlebihan, cepatlah pulang...KageyamaBoge
Iya bentar lagi*Chat berakhir*
"Apa dia sudah gila? Latihan sampai malam begini" ucap [Name] berusaha fokus dengan belajarnya.
Tik tok tik tok suara jam terdengar. Kamar [Name] hening pas untuk fokus belajar.
10menit berlalu, konsentrasi [Name] terganggu karena diluar turun hujan deras sekali.
"Arrggg gila kenapa juga harus khawatir sama dia" ucap [Name] gelisah memikirkan kageyama apakah dia sudah pulang atau belum.
🏐🏐🏐
"Pffff kau kenapa Kageyama" ucap Haya menertawakan penampilan kageyama.
"Haya... Berhentilah tertawa atau aku akan membungkam mu" ucap Kageyama dengan tatapan tajamnya.
"Tertawamu terlalu keras Haya" ucap [Name] bergabung dalam percakapan. "Kage..." Ucap [Name] terhenti karena melihat penampilan kageyama.
Rambu berantakan.
Wajah pucat memakai masker, sesekali bersin.
Dasi longar dan miring."Kau... Apa-apaan dengan penampilan mu" ucap [Name]
"Semalam hujan" ucap Kageyama singkat.
"Lalu..." ucap [Name] sabar menunggu penjelasan
"Nee [Name] jangan memarahinya" ucap Haya menenangkan.
"..." [Name] hanya diam dan menatap Kageyama.
"Maaf" ucap Kageyama pelan.
[Name] mengambil sisir di dalam tasnya, berjalan ke arah Kageyama dan....
"Apa yang kau uhuks... Uhuks..."
"Diamlah Boge, aku mencoba merapikan tampilan mu" ucap [Name] merapikan rambut Kageyama.
"Tidak usah biar begini saja" Kageyama menolak rambutnya dirapikan.
"Heh... Kau mau dapat hukuman karena tampilan mu dan kau tidak akan diperbolehkan latihan volly lagi untuk sementara, mau?" Ucap [Name] mengancam
"..." Kageyama hanya terdiam, ia tidak mau kalau sampai tidak diperbolehkan latihan volly sementara.
"Ancaman nya berhasil hihihi" batin [Name] menahan tawanya.
"Huks huks..." Kageyama terbatuk
"Mau pergi ke UKS?" Tanya [Name] saat merapikan dasi Kageyama.
"Tidak perlu"
"Ok selesai, jika tak kuat bilang saja. Aku akan mengantarmu ke UKS"
Pelajaran berlangsung seperti biasanya. [Name] berkali-kali menoleh ke arah Kageyama, melihat Kageyama menaruh kepalanya diatas meja sontak [Name] mengelus kepala Kageyama "Apa kau baik-baik saja?"
"Hmm... Aku..."
★★★★★
Coba tebak selanjutnya bagaimana😄😄😄
(281020)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boge is Kageyama [END]
RomanceKageyamaTobioxReaders✅ [Name] bertekat untuk membuat kenangan indah di masa remajanya.... Tapi rencana [Name] terhalang karena satu cowok menyebalkan.... Bisakah keinginan [Name] akan terwujud atau masa remajanya berakhir begitu saja.. Sanggup kah [...