13 ~ My Boge is Kageyama

2.6K 348 83
                                    

Vote and Comment 💕
.
.
.
.

Kageyama mulai mendekatkan wajahnya ke wajah [Name].

"K-kageyama b-bisa kah kita beranjak dulu, kau juga perlu ganti bajumu" ucap [Name] terbata.

Kageyama tidak menghiraukan apa yang dikatakan [Name] dan semakin mendekatkan wajahnya.

"Aku menyukaimu..." Bisik Kageyama di telinga [Name]. "Apa?" Batin [Name].

"Arggg" ringis [Name] kesakitan karena tiba-tiba Kageyama jatuh di atasnya.

"Kageyama hey bangun" ucap [Name] membangunkan Kageyama.

"..."

Tidak ada respon dari Kageyama. [Name] berusaha melepaskan diri dari tindihan kageyama.

"Nggg..." Erangan kageyama terdengar. Kageyama memeluk [Name] dan mengubah posisi mereka.

"KAU BENAR-BENAR GILA KAGEYAMA... sudah 2x kau jatuh diatasku dan sekarang kau memelukku saat kau tidur" ucap [Name]

Sudah lelah memberontak, [Name] pasrah di pelukan Kageyama. Aroma tubuh kageyama tercium "Meski berkeringat dia masih wangi" batin [Name].

Aroma tubuh kageyama membuat [Name] nyaman dan tertidur.

🏐🏐🏐

"Ngg... Aku lapar" tercium aroma masakan yang lezat membuat [Name] terbangun.

[Name] berjalan kearah aroma lezat tadi. Di dapur, [Name] melihat Kageyama memakai celemek dan memasak sesuatu.

"Kau sudah bangun? Duduklah di sana dulu sebentar lagi selesai" ucap Kageyama

Tanpa banyak bicara, [Name] segera duduk di tempat yang kageyama tunjuk. Meletakkan kepalanya ke meja.

[Name] membayangkan bagaimana kageyama saat memakai baju maid.

[Name] membayangkan bagaimana kageyama saat memakai baju maid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pfff lucu juga" ucap [Name] tertawa.

"Apa yang kau tertawaan? ayo makan" ucap Kageyama menyadarkan [Name].

"..."

"Ini cobalah... Sadar Boge kau kerasukan setan mana" ucap Kageyama memukul pelan pipi [Name]

"Eung apa yang kau lakukan" lirih [Name]

"Ini hampir malam kau harus pulang"

"Eh malam?" Ucap [Name] menengok ke arah jam. "Jam7, bus terakhir arah rumahmu jam 8.30 kenapa kau tidak bilang dari tadi"

"Mangkanya cepat makan Boge"

[Name] memakan makanannya. "Aangu tiaaak mengangka kaum bisa mamah" ucap [Name] sambil mengunyah.

"Habiskan dulu baru bicara"

Kageyama dan [Name] makan dengan tenang hingga makanan mereka habis.

"Ah aku kenyang" ucap [Name] memegang perut.

"Bagus kalau kau sudah kenyang" ucap Kageyama membersihkan alat makan di atas meja.

"Aku akan membantumu mencucinya"

"Hn... Bawa gelasnya" ucap Kageyama menuju dapur.

"Haik" ucap [Name]

Di dapur [Name] mengelap alat makan yang telah dicuci Kageyama.
Suasana hening hanya terdengar suara tabrakan alat makan. Hingga [Name] bertanya.

"Nee kageyama"

"Apa?"

"Kau sudah sehat? Seharusnya aku yang memasak"

"Memangnya kau bisa memasak"

"Hanya masak nasi goreng aku pasti bisa" ucap [Name] membanggakan diri.

"Pff... Ya ya kau bisa memasak" ucap Kageyama tertawa.

"Tampannya" batin [Name] yang melihat Kageyama tertawa.

"Hey bersiaplah, aku akan mengantarmu" ucap Kageyama mengelus kepala [Name]

[Name] berlari menuju kamar kageyama Diana tasnya terletak disana. Sesampai di kamar kageyama, [Name] menutupi wajahnya "Kenapa kau menyukaiku Kageyama? Kenapa juga kau bersikap baik pada ku?"

"[Name] sudah kah?" Tanya Kageyama yang masuk ke kamar

"Sudah ayo"

Selama perjalanan menuju halte bus hanya keheningan yang tercipta.

"Hacung" [Name] bersin.

"Apa kau kedinginan? Pakai ini" ucap Kageyama memakaikan jaket ke tubuh [Name]

"Badanmu ternyata lebih besar dariku"

"Jelas karna aku cowok, tapi itu terlihat cocok untuk mu" ucap Kageyama mengelus kepala [Name]

"Ah busnya sudah datang, aku pulang dulu Kageyama" ucap [Name] melangkah ke bus.

"[Name]" ucap Kageyama memanggil.

[Name] berhenti di dalam bus dekat pintu sambil memiringkan kepalanya.

"Aku menyukaimu"

Pintu bus tertutup, [Name] terdiam dan hanya melihat kageyama yang tersenyum melambai ke [Name].

"Kageyama Boge ku kira itu bohongan... Bagaimana hari esok aku menghadapimu" ucap [Name] mulai tersadar dengan apa yang terjadi

★★★★★

Sesuai janji 2x up...
Maaf klw jam 8.40 baru update:v
Keasikan nonton Anime mangkanya lupa:v

Vote and Comment 💕💕💕

(251120)

My Boge is Kageyama [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang