Bertempatan di aula, upacara pembukaan bagi pelajar SMA Karasuno dimulai.
Siswi bernama [Name] sudah tidak sabar ingin pergi ke kelas.
Sesekali ia membenarkan rambut panjangnya."Cuacanya lumayan panas, seharusnya tadi aku menguncir rambutku" seru [Name] di dalam hati.
"Saya ucapkan selamat karena diterima di SMA Karasuno, setelah ini cari kelas kalian masing-masing di papan pengumuman" Kepala sekolah
"Akhirnya selesai... cepat cari kelas" batin [Name]
🏐🏐🏐
Banyak murid berkumpul di depan papan pengumuman mencari nama dan di kelas mana mereka tempati.
Karena tubuh [Name] tidak terlalu tinggi, penglihatannya terhalang pelajar lain.
"Permisi" ucap [Name] memutuskan menerobos ke barisan terdepan.
*Bruk*
"Aish hidungku" sambil mengelus hidung
[Name] mendongakan kepalanya melihat sosok cowok berbadan tinggi sambil meminum susu kotak.
"BAKA, Bisa kah kau berhati-hati. Punya mata gak sih"
"Jelas sekali aku punya dua mata. Lagian aku kan tidak sengaja" kata [Name] membantah
"Kalau punya di pakai Boge" sambil meninggalkan [Name]
"Cih orang jatuh tolongin gitu, tinggal pergi aja. Masih pagi udah buat emosi. Sudahlah cari kelas aja" gerutu [Name]
Setelah mencari sekian lamanya, [Name] berada di kelas 1-3.
🏐🏐🏐
Di dalam kelas 1-3 sangatlah ricuh dan ramai. [Name] menoleh sana sini mencari bangku kosong seperti orang yang kebingungan.
"Hey, bangku kedua dari belakang dekat cendela kosong. Kau boleh menempatinya"
"Arigatou atas bantuannya" [Name] sambil membungkukkan badan.
"Sama-sama, btw siapa namamu?"
"Namaku [F/N] [L/N], panggil saja [Name]"
"Namaku Watanabe Haya, panggil saja Haya, mohon bantuannya"
"Mohon bantuannya juga"
[Name] berjalan menuju bangkunya, diikuti dengan kedatangan sensei.
"Selamat pagi anak-anak, saya adalah wali kelas kalian. Kalian bisa panggil saya sensei Ami"
"Haik sensei Ami" serentak murid menjawab
"Karena ini hari pertama kalian sekolah, mari perkenalkan diri kalian masing-masing dari bangku depan silahkan"
Seiring perkenalan, [Name] menunggu gilirannya sambil bermain bolpoin.
Tiba-tiba [Name] mendengar suara Haya, reflek menoleh sebelah kanan ternyata Haya duduk tepat disamping.Giliran [Name] memperkenalkan diri.
"Perkenalkan nama ku [F/N ][L/N], panggil saja [Name]" sambil duduk kembali.Lanjut dengan siswa lain yg memperkenalkan diri.
"Perkenalkan...."
*Deg*
[Name] seketika menoleh mendengar suara tak asing baginya, dan yang benar saja dia adalah....★★★★★
Yosh, [Name] bertemu siapa nih sampai terkejut, Mantan???Happy Reading...
(280920)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boge is Kageyama [END]
RomantizmKageyamaTobioxReaders✅ [Name] bertekat untuk membuat kenangan indah di masa remajanya.... Tapi rencana [Name] terhalang karena satu cowok menyebalkan.... Bisakah keinginan [Name] akan terwujud atau masa remajanya berakhir begitu saja.. Sanggup kah [...