DJ2

6.2K 360 12
                                    


Kini aku tengah duduk dibangku kantin kampus sambil nikmatin makanan yang habis dipesankan sama Haechan. Sebenernya emang akal bulus Haechan aja ngajakin kita semua kekantin padahal dirinya sendiri minta ditraktir karena ini lagi akhir bulan dan dia belum dapet kiriman uang dari orang tuanya.




"Gila ya pak Siwon ngasih tugas ga kira-kira" kini Somi yang mengeluh.


"Tau dah capek gue" dengus ku juga.


"Jangan ngeluh dulu lah, ini makanan jadi lo yang bayar kan?" tanya Haechan memastikan.


"Iya buset! Makan tinggal makan, bayar urusan gue" aku jadi ikut nyolotkan.





TingTing~



JohnJohn

|Lagi dimana?

Dikantin sama anak-anak|

Kenapa?|

|Bisa keruangku bentar ga?

Oke|

Bentar mau bayar makanan anak-anak dulu|

(read)




"Nih bayar sendiri ya, gue mau keruangannya pak Johnny dulu" ucapku sambil menaruh card dimeja untuk membayar makanan mereka.


"Sering banget lo keruangan pak Johnny?" tanya Taeyong.


"Namanya dosen manggil ya harus dateng cuy, dahlah bye"




Aku pun melangkahkan kaki menuju ruangan Johnny yang ngga terlalu jauh dari kantin, hanya melewati satu gedung aja.


Kalau mau masuk keruangan Johnny aku selalu ngetuk pintu padahal tau kalau didalem cuma ada dia, tapi ngerasa ngga enak aja kalau tiba-tiba masuk.


Saat masuk aku lihat kalau Johnny tengah memasang wajah seriusnya, sepertinya bakal ada sesuatu yang penting yang bakal diomongin.





"Kayaknya kita cuma bisa sampai sini"




Ucapan Johnny jelas ngebuat aku kaget-sekagetnya, perasaan kita lagi ngga ada masalah kalaupun adapun kita ngga pernah sampai ngucapin kata udahan.



"Kok tiba-tiba? Aku ada salah apa sama kamu? Ngomong jangan tiba-tiba kamu mutusin seenaknya!" aku udah kesulut emosi sambil menahan air mata agar ngga jatuh.


"Maaf aku yang salah, aku dijodohin sama orang tua aku"




Duar~ duniaku terasa berhenti mendengar pernyataan yang keluar dari mulutnya. Air mata yang aku tahan dari tadi pun ngga terbendung dan membasahi pipiku. Hubungan yang telah kita bangun selama ini runtuh karena perjodohan dari orang tua.


Johnny bangun dari duduknya dan langsung memelukku yang tengah menangis tersendu. Aku bisa ngerasain kalau Johnny juga ikut menangis, aku terus-terusan mukul dada Johnny.



"Jahat banget kamu sama aku" ucapku sambil mukul dadanya. "Awas!"



Aku ngelepasin pelukan Johnny dan mengambil tasku setelah itu berlari keluar dari ruangan Johnny. Aku menghapus air mataku sambil terus berlari, untungnya diluar gedung lagi ada Haechan yang sepertinya mau menemuiku buat balikin card.



"Anterin gue pulang" ucapku pada Haechan.

"Hey lo diapain sama pak Johnny? Biar gue hajar!"

"Ga perlu tau, ayo pulang"

"Yaudah ambil motor dulu"




"Aku ga akan ngelepasin kamu"




TBC

✔Dosenku Jodohku | Johnny SuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang