DJ5

4.6K 353 2
                                    


Udah satu minggu aku ada dirumah papa, udah selama itu juga aku ngga berangkat kuliah. Papa mama juga ngga nanyain, yang mereka tau cuma aku lagi libur padahal mah bolos. Padahal aku berusaha buat ngga ketemu aja sama Johnny apalagi kalau tiba-tiba ketemu mama. Cuma Haechan, Taeyong sama Somi aja yang tau kalau aku bolos.




"Mama sepatu aku yang baru beli kemarin dimana?"


"Ma kemeja papa dilemari mana?"


"Mama dasi Jisung mana?"


"Mama aku ga cari apa-apa" teriakku dari kamar.



Ya begitulah setiap pagi yang aku denger dari rumah ini, terkadang kericuhan itulah yang aku kangenin dari keluarga utuh.



Jisung adalah anak papa dari mamaku yang baru, dia udah berumur delapan tahun. Suka banget kalau aku lagi disini trus minta tidur dikamarku. Iya karena katanya berisik kalau tidur sama Renjun ya karena abangnya itu ngorok.




"Kamu sampe kapan disini?" tanya papa saat kita semua dimeja makan.


"Papa ngusir aku?" jawabku.


"Papa cuma tanya ya Park Rena"


"Lagian kesannya kek ngusir anak cewek satu-satunya ini"


"Kalo anak ceweknya model kek lo sih gapapa juga kalo ilang" cletuk Renjun yang berakhir aku gaplok sama sendok sayur.



Papa mama cuma geleng-geleng aja kalau ngelihatin aku sama Renjun berantem, kata mereka berantemnya kita itu nunjukin kasih sayangnya. Padahal mah emang emosi banget kalau ngedengerin ucapan yang keluar dari mulut Renjun tuh.




"Rena disini terus bolehkan ma pa?" tanyaku.


"Kok tiba-tiba, kenapa? Mama kamu pergi kerja?" tanya papa.


"Enak disini rame dari pada disana bikin sakit hati"



Semua jelas bingung sama apa yang aku ucapin, pasti semua pada mikir apa disana aku dipukulin sama mama sampai bilang sakit hati. Jisungpun disuruh masuk kekamar dengan alibi pakai sepatunya mau berangkat sekolah.



"Maksud sakit hati gimana kak?" tanya mama.


"Mama mau nikah lagi" jawabku.


"Bagus dong mama kamu nikah lagi" cletuk papa.


"Masalahnya yang dinikahin itu pacar aku pa"




Kini air mataku tak tertahan lagi, jelas aku masih ngerasain sakit hati. Apalagi dia mau nikah sama orang terdekat aku, kalau selingkuh sama orang lain sih mungkin ngga akan sesakit ini.



Renjun yang ngedenger tadi pun langsung tersedak susu yang lagi dia minum.

"BANG JOHNNY MAU NIKAH SAMA MAMA?!"


"Johnny siapa?" tanya mama.


"Pacar Rena, dosen dikampusnya" Renjun yang jawab.


"Gila, udah gila mama kalian itu" papa mulai emosi. "Papa tau pasti itu nyangkut bisnis kan?" aku cuma ngangguk-ngangguk aja.


"Boleh ga pa kalo Rena pindah kampus sama Renjun?"



TBC

✔Dosenku Jodohku | Johnny SuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang