Sambil vote ya guys
Satu bulan berlalu, disinilah Johnny sekarang duduk disofa rumah Rena, dia datang untuk meminta bantuan pada papa Chanyeol agar keluar dari perjodohan yang dibuat oleh orang tuanya.
"Akhirnya kamu berani ngehadap papa" ucap papa Chanyeol saat datang keruang tamu.
Rena jelas ngga tau karena dia lagi tidur dikamarnya padahal udah jam sepuluh pagi.
"Maaf pa, mungkin papa juga udah tau gimana ceritanya. Mungkin Johnny juga ga sopan baru pertama kali kesini ketemu papa malah minta bantuan"
"Seperti yang kamu bilang semalan dichat, papa setuju buat bantu yayasan kamu"
Johnny menatap papa Chanyeol dengan mata berbinar tak percaya, dia lantas memeluk tubuh pria yang merupakan papa dari gadisnya itu.
"Papa mohon jagain anak perempuan papa satu-satunya"
"Brengsek! Berani-beraninya lo kesini ha?!"
Renjun menggeret Johnny keluar dari rumahnya saat tau ada Johnny yang tengah ngobrol dengan papanya.
Bugh
Bugh
Ngga ada perlawanan dari Johnny, dia diem aja dihajar habis-habisan sama Renjun.
"Masih berani lo nunjukin muka disini?!" Renjun udah kepalang emosi.
Haechan yang lagi main PS diatas sama Jisung pun langsung kebawah setelah mendengar keributan dari halaman rumah.
Haechan aja ngga bisa ngehalau Renjun buat berhenti ngegebukin Johnny, dia juga masih punya hati apalagi Johnny dosennya.
"STOP!"
Setelah teriakan dari Rena bisa menghentikan Renjun ngehajar Johnny. Disinilah mereka semua sekarang berada di Rumah Sakit karena Johnny yang udah terkapar gara-gara Renjun.
Johnny udah babak belur tapi Renjun cuma tangannya aja yang berdarah. Rena sekarang lagi ada diruangan Johnny dan semua lagi nunggu diluar buat nenangin Renjun.
"Lagian masih ngeyel aja dateng kerumah padahal Renjun emosi" ucap Rena pada Johnny yang terbaring dikasur Rumah Sakit.
"Aww sakit yang~" rengek Johnny karena Rena ngomel sambil mencet lebam yang ada dimukanya.
"Lemah"
Ceklek~
TBC
Hai aku ada work baru
Judulnya "My Husband is Gay"
Pemerannya Yuta
Silahkan kepoin profil aku
Ketemu disana ya
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Dosenku Jodohku | Johnny Suh
Romance"Saya akan hamilin kamu" "Kita cuma sampai sini" Keegoisan membuat hubungan berantakan, tapi apakah mampu untuk melawan keegoisan itu? ©moonshil29 🎖1 #adult 230521 🎖1 #author 190322 🎖4 #one 240521 🎖4 #exo-l 240521 🎖2 #rena 240521 🎖6 #haechan 2...