DJ14

3.6K 272 5
                                    


Sambil vote ya guys



Sekarang aku lagi goleran dikasur sambil nonton drama dari handphone sedangkan Johnny lagi duduk dimeja belajarku sambil ngerjain revisi skripsiku. Ya aku udah mulai ngerjain skripsi tapi cuma ikut berkontribusi ngerjain awal dan kalau ada revisi itu yang ngerjain Johnny.


Adikku yang baru juga udah lahir namanya Park Jiny dia cewek, Jisung jadi sering ngambek gara-gara atensi mama papa lebih besar keadik baru. Rumah juga jadi lebih rame selain ketambahan Haechan sekarang ada tangis bayi. Papa emang suka banget punya anak banyak tapi Renjun udah ngewanti-wanti kalau Jiny yang terakhir.


"Bang ini gue harus pake teori apa?" tanya Renjun saat tiba-tiba masuk kekamarku.

"Ihh nanti dulu lah Njun biar nyelesain punya gue dulu" protesku.

"Sini ambil kursi Njun duduk disebelah abang"


Dari pada dikamar dicuekin mending bangunin Haechan yang masih molor dikamar, padahal dia juga lagi skripsi bisa-bisanya masih mentingin tidur padahal dosen pembimbingnya Johnny.


"Chan bangun lo ga mau ngerjain skripsi apa?, noh ada pak Johnny dikamar gue" ucapku seraya goyangin badan Haechan.


Haechan langsung gelagapan denger nama Johnny karena kemarin habis dimarahin waktu bimbingan, pulang dari kampus langsung ngomel-ngomel ke aku katanya Johhny yang ngeselin.




Sekarang kita lagi jalan-jalan dimall, setelah Johnny membereskan revisi dan membantu Renjun sama Haechan dia ngajak jalan kemall katanya mau nonton. Dari dulu kalau lagi jalan kayak gini selalu aja Johnny gandeng tangan dan kalau ada cowok dari arah berlawanan dia langsung ngegeser badan aku buat pindah tempat.


Pernah sekali kita lagi jalan ditaman ada sekumpulan orang yang lagi main basket, disitu langsung aku teriak "wah ganteng banget, mau dilap-in ga keringet nya?"


Dari situ Johnny langsung possesive kalau aku lihat cowok lain, padahal mah cuma buat cuci mata aja. Semua yang aku pengenin dari seorang pasangan udah ada pada diri Johnny ngapain lagi pakai acara cemburu. Dasar dosen gatau umur


"Kamu beli tiket film apa?" tanyaku.

"Horror" jawabnya dengan tampang tak berdosa.


Padahal dia tau aku anti banget sama film yang berbau horror, bukan takut hantunya tapi takut sama sound effect yang tiba-tiba ngagetin. Dan bener aja sepanjang film dimulai sampai akhir aku cuma sembunyi diketeknya Johnny, dia ketawa aja ngelihatin aku yang ketakutan.



"Ayo aaaaa" ucapnya sambil nyodorin sendok kedalam mulutku.

Kita memutuskan buat makan setelah nonton film, capek juga empat jam jalan-jalan dimall padahal sambil cuci mata tapi masih kerasa aja capeknya.

Hoek~



TBC

✔Dosenku Jodohku | Johnny SuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang