Sambil vote ya guys
"Gila puas banget gue nonjok dia" seru Renjun saat lagi nyetir mobil.
"Harusnya lo gebukin aja sampe babak belur tadi" komporku.
"Ga ah nanti lo yang nangisin dia gara-gara babak belur"
Bener juga sih apa yang dibilang Renjun, wanita mana yang ngga sedih saat lihat lelakinya babak belur, ahh sudah bukan lelakiku.
Disisi lain Chanyeol lagi duduk dicafe sama Wendy untuk membicarakan masalah kedua anaknya tadi.
"Kamu ajarin apa anak-anak aku sampe jadi kasar begitu?" tanya Wendy to the point.
"Seharusnya aku yang tanya kamu, apa yang kamu perbuat sampe bikin mereka begitu?" Chanyeol membalikkan fakta. "Sebelum menjalin hubungan sama seseorang kamu harus cari dulu seluk beluknya, siapa Johnny sebenarnya dan apa yang bisa sampe ngebuat Rena dan Renjun berbuat sedemikian. Biarin Rena tinggal sama aku dari pada dia harus hidup sama orang yang ngerebut kebahagiannya" jelas panjang lebar Chanyeol lalu beranjak ninggalin Wendy.
*****
"Ma kita ga ada liburan kemana gitu?" tanya ku pada mama yang tengah masak didapur.
"Kamu mau liburan kak?" mama tanya balik.
"Iya ma, bosen banget libur semester cuma dirumah aja"
"Ya bujuk sana papa, keliatannya lagi banyak kerjaan tuh"
"JISUNG KAMU MAU LIBURAN GA!" teriakku memanggil Jisung.
"Astaga kak mama sampe kaget"
Beneran mujarab kalau bawa Jisung buat bujukin ngajak liburan kepapa. Sekarang kita semua udah ada diJet pribadi milik papa dan sedang menuju ke LA, kalau ini permintaan Jisung katanya pengen kekota yang ada di map gamenya GTA.
"Minta snacknya dong Njun" ucap Haechan sambil goyang-goyang tangannya Renjun.
Ya Taeyong sama Haechan ikut kita pergi liburan kalau Somi ngga ikut karena udah berangkat liburan sendiri. Sengaja juga bawa mereka supaya ngga inget terus sama masalah yang lagi aku hadapin.
"Kakak disana jangan sedih lagi ya" ucap Jisung yang duduk disebelahku.
Ahh bagaimana mungkin anak sekecil Jisung mengerti suasana hatiku, akupun lantas memeluk tubuh adik kecilku itu.
Setelah menempuh perjalanan berpuluh jam diatas pesawat akhirnya kita semua sampai di Los Angeles. Diluar bandara kita udah disambut sama bodyguard dan sopir sewaan papa, kita langsung diantar menuju hotel kasihan juga yang lain biar istirahat baru keesokan harinya mulai berpetualang.
Papa sengaja pesan kamar yang president suit supaya semua masuk dalam satu lingkup, aku kebagian tidur sama Jisung, sedangkan Renjun sama dua sahabatku Haechan sama Taeyong, papa jelas sama mama.
Beginilah aku kalau baru pertama kali ditempat asing, ngga bisa tidur kalau masih hari pertama. Kini aku lagi duduk dibalkon hotel sambil ngelihatin langit LA dan ditemani teh hangat yang sempat aku buat tadi.
"Ga tidur?"
Aku sampai terpeloncat gara-gara ada suara dibelakangku yang tiba-tiba, saat aku menoleh ternyata Taeyong.
"Kaget gue asli"
"Ga tidur?" tanyanya sekali lagi.
"Ga bisa tidur gue Yong"
"Ngapain sih? Galauin pak Johnny lagi?" tanyanya.
"Kagak elah"
Taeyong merangkul pundakku tapi pandangannya tetap lurus ngelihat gedung diseberang. "Gausah digalauin, ntar kalo pak Johnny bikin lo nangis lagi gue yang maju hajar dia"
Aku yakin kalau Taeyong yang hajar Johnny pasti Johnny yang kalah, walaupun proporsi badan Johnny yang lebih gede dari Taeyong tapi kekuatan Taeyong ngga main-main.
"Gue ga akan biarin lo nangisin laki-laki brengsek lagi"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Dosenku Jodohku | Johnny Suh
Romance"Saya akan hamilin kamu" "Kita cuma sampai sini" Keegoisan membuat hubungan berantakan, tapi apakah mampu untuk melawan keegoisan itu? ©moonshil29 🎖1 #adult 230521 🎖1 #author 190322 🎖4 #one 240521 🎖4 #exo-l 240521 🎖2 #rena 240521 🎖6 #haechan 2...