Chapter one

459 39 27
                                    

______(🐍)______

"Mom, apakah kita akan menemui sepupu Granger?" Pekik seorang gadis kecil ke ibunya yang sedang memasak didapur. Mendadak ayahnya datang mengecup pipi anak satu-satunya. Kemudian ayahnya memeluk ibunya dari belakang.

Ella berlari menuruni tangga. Ella adalah anak yang cerdas dan berbeda dari orang tuanya. Ibunya adalah anak angkat dari keluarga Granger dan ayahnya seorang pekerja di kementrian. Ella pun tak tau tentang pekerjaan ayahnya----kementrian, hanya kementrian yang ayahnya bilang.

Sam Stewart adalah nama ayahnya----Dalina Granger nama ibunya. Ella mengikuti wajah Ayahnya, rambut blonde dan mata hijau perpaduan biru mata ibunya. Wajahnya sangatlah cantik.

Bahasa di zaman sekarang adalah , Heather.

Ella mengambil jatah makannya----kentang goreng dan Sandwich. Hanya dua makanan ringan tapi bisa membuat tergoda pada lidah setiap orang. "Makan yang banyak ya sayang, perjalanan ke London akan memakan banyak waktu dan tenaga" Seru Ayahnya memberikan satu minuman yaitu Green tea...Matcha.

Ella menyengir lebar melihat minuman kesukaannya dihadapan matanya. "Iya, dad. Aku akan makan yang banyak" Kata Ella bersemangat.

Ia menyantap makanannya----enak. Masakan ibu memang selalu enak. "Oh my god, this is so delicious mom" Ella memasang wajahnya seperti menikmati makanan ini.

Ibunya mengelus rambut blonde Ella, dia tersenyum senang... anaknya menikmati masakan darinya-----syukurlah.

Isabella Sam Stewart, nama gadis itu terinsipirasi dari mantan Ayahnya------Isabella Norman. Gadis itu bisa membuat ayahnya luluh namun dia meninggalkan ayah Ella karena dijodohkan oleh keluarganya.

Lalu datanglah Dalina sebagai teman kerja ayahnya, lalu disanalah mereka saling mencintai satu sama lain dan menikah, satu tahun kemudian mereka dikaruniai seorang putri kecil, Isabella.

Ella mempunyai sifat yang cerdas, kreatif, ambisius, dan sedikit mempunyai otak yang licik. Ella dikenal banyak orang karena sifat keramahannya dan kepintaran yang membuat tetangga mereka membandingkan anaknya dengan Ella yang terus mendapatkan ranking 1.

BUKK...

Bunyi sebuah pintu ditutup, Keluarga Stewart ingin berlibur ke London. Hari ini mereka akan pergi ke Bandara untuk menaiki pesawat terbang ke London.

Ella adalah orang yang paling tidak sabaran untuk melakukan petualangan nya ke London. Ia setelah sampai disana akan bermain sesuatu dengan Hermione..... menyenangkan sekali ketika kau mempunyai sepupu yang seumuran denganmu.

"Oke semua, siap untuk perjalanan ke London!!" Seru ibunya, Ella berteriak paling kerasa sekarang.

"SIAP!!!"

Ayahnya----sang kepala keluarga--- terkikik geli melihat kedua gadis yang ia cintai sangat bersemangat untuk perjalanan ini.

_____(🐍)_____

Pesawat terhenti, mereka telah menginjakkan kaki di London, kota kelahiran ibu Ella. Ella yang masih tertidur pulas digendongan Ayahnya, tak dapat melihat betapa indahnya kota London.

Ella sangat mengantuk diperjalanan, ia tak sempat tidur karena semalaman memikirkan permainan apa yang akan dimainkan nya dengan sepupu Hermione.

LilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang