Kedua wanita itu kembali ke penginapan, dengan Rose yang duduk sambil menyangga kepalanya. Dan Jisoo yang sibuk berusaha mengotak-atik isi chip menggunakan laptop.
"Stres ya habis ngeluarin banyak duit?" suara Jisoo memecah keheningan.
"Duit 2 milyar won cuma recehan bagi gue," Rose menaikkan kedua kakinya ke atas kursi, mengikatnya menggunakan tangan dan menopang dagunya di atas lutut.
"Iya deh,"
"Bisa nggak sih?" tadi, setelah perbincangannya dengan Sena. Mereka kembali dengan membawa chip. Sena mengatakan, ia mempunyai video panas antara anaknya dengan pelaku yang sebenarnya.
"Sabar elah, lo nyari makan sana! Gue laper,"
"Heh! Lo pikir gue babu lo? Ogah banget," Rose mengerucutkan bibirnya. "Gimana kalau kita datang ke makam Chaeyeon?".
"Buat?"
"Bongkar kuburannya," jawab Rose enteng.
"Ngapain setan?"
"Tanyain aja langsung, 'oy sat lo hamil anak sape? Udah mati bikin susah amat', cerdas kan gue?".
"Nyaris goblok sih,"
Rose mendesah gusar, "boleh pinjem hp lo nggak?" tanyanya.
"Gue? Gue siapa?".
"Ya lo Jisoo-ssi!"
"Hm?"
"Pinjem ya Eonnie, gue ganti kartu gue sebentar. Ya?" pinta Rose dengan puppy eyes-nya.
"Nah nanti lo beliin gue makanan," Jisoo memberikan benda persegi panjang itu kepada Rose.
"Huh? Lo masih kontakan sama Sehun Oppa?".
Jisoo mengangguk, "dia mau nyusul!!!" serunya.
"KOK LO GITU?"
"Apaan?"
"Penghianat!" Rose menggantikan sim card Jisoo dengan miliknya. "Gue ke depan,"
"Iye, gue lanjutin ini dulu,"
"Kemana aja lo hah?"
"Gyu,"
"Gue kasih ke Jaehyun ya?"
"Jangan! Gue mau ngomong sama lo aja,"
"Kenapa?"
"Menurut lo ... Jaehyun itu gimana?"
"Maksud lo?"
"Dia jahat atau baik?"
Mingyu tertawa di seberang sana, "lo bertapa di gunung ya sampe mikir kayak gini? Rose, Jaehyun baik. Cuma dia disetir bokapnya, bokapnya yang jahat,"
"Bapak bapak kenapa pada jahat ya Ming...,"
"Kurang belaian istri mungkin gara-gara udah punya anak. Btw, lo dimana? Si Jaehyun stres nih nyariin lo, sampe nyuruh orang,"
"Gue cuma lagi jalan-jalan selama beberapa hari,"
"Ke pantai ya lo? Hawai?"
"Bukan goblok. Gue di Suncheon,"
"..."
"Gyu, menurut lo ... Jaehyun nganggap gue istrinya nggak ya?"
Mingyu tertawa canggung di sana, "iya dianggap istri lah. Ya kali dianggap suaminya, lo ngapain ke Suncheon?"
"Nyari gula di atas garam,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Bride🎀
Fanfictionsebagian part dihapus cover by : penerbit Ada nggak sih orang nikah tapi nggak kenal satu sama lain? Bahkan nama aja nggak tahu, sialnya lagi Jaehyun salah menikahi orang. Mana itu upacara sakral, jadi apa keputusan Jaehyun? "Yaudah besok kita cer...