✎ . . . 04

14.1K 2.2K 277
                                    

PERJANJIAN JR! (Wajib ditaati kalau melanggar bayar 1 milyar!)

"Apa-apaan itu!" Jaehyun menatap Rose terkejut, padahal baru nulis judul.

"Gue duluan!" seru Rose.

"Hah? Gue nggak mau dimonopoli lagi, selang-seling lah!" pekik Jaehyun kesal.

"Oke, kita serius dulu, jangan bercanda," instruksi Rose, kemudian Rose mulai menulis sesuatu dengan tangan kirinya.

"Dia pikir gue lagi sit down comedy," gerutu Jaehyun pelan.

"BACA!" Rose mengarahkan kertas yang ada di telapak tangannya ke dahi Jaehyun.

"Arghhh," Jaehyun mengelus dahinya sambil membaca peraturan yang Rose buat.

1. Menghirup udara yang sama dalam satu kamar, cewe selalu tidur di kasur!

"Gue yang punya rumah, seenaknya lo ngusir gue dari kasur?" tanya Jaehyun tidak percaya.

"Gue sih gak papa berbagi kasur sama lo, lo tuh sok iye banget mau single bed!" tukas Rose lantang. Dan permasalahannya, rumah ini hanya ada satu kamar, karena kamar tamu itu kuncinya ilang dan di dalamnya gak ada furniture apapun.

"Gue di kasur atau lo-,"

"OKE OKE! GUE HAPUS!" Rose mencoret tulisannya dan menjadi.

1. Tidur satu kamar!

"Udah kan? Puas lo?" tanya Rose sinis.

"Y," Jaehyun kemudian menyahut pulpen dari tangan Rose.

2. Jangan ikut campur masalah pribadi.

"Oke oke,"

"Nggak ada pembantahan?" tanya Jaehyun terkejut.

"Gue nggak rewel kayak lo," ucap Rose. "Semua masalah pribadi kecuali hati, call?" tanya Rose.

Jaehyun berpikir sejenak, kemudian mengangguk. "Call!"

3. Gak boleh berhubungan dengan lawan jenis selain urusan pekerjaan.

Jaehyun tertawa sambil membaca tulisan itu, "gue yakin pasti lo udah mulai tertarik sama gue. Makanya lo bikin kayak gini," ucap Jaehyun sambil menyahut pulpen.

"Hah?? Ahahhahaha, dari ribuan cowok yang gue temui di alam semesta ini, cuma lo yang paling nggak menarik!" seru Rose sambil menyahut kertas yang ada di tangan Jaehyun.

"Oh ya?" tanya Jaehyun mengejek.

"Gue akui lo ganteng, tapi ganteng gak selalu menarik," jawab Rose sambil memberikan kertasnya pada Jaehyun.

4. Lakukan semuanya sesuai peran, lo istri gue dan gue adalah suami lo.

"Bahasa kasarnya gue harus jadi babu lo!" desis Rose sambil menatap Jaehyun sinis.

"Dan gue atm berjalan lo," balas Jaehyun.

"Heh! Lihat aja gue pasti bakal dapat kerjaan!" ucapnya menggebu-gebu.

"Wow, gue tunggu. Udah segitu aja, kalau kebanyakan suka lupa," Jaehyun mulai memberikan tanda tangannya di atas materai.

"PADAHAL GUE MAU NAMBAHIN LAGI!" teriak Rose kesal.

"Gak ada, buruan tanda tangan!" perintah Jaehyun.

"KURANG LAH! DILARANG NYENTUH GUE! APALAGI UNBOXING!" teriak Rose nyaring.

"Gak tahu kalau sange," jawab Jaehyun sambil tersenyum miring.

"GUE PUKUL YA LO!" teriak Rose panik.

Fake Bride🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang