Seperti anak seorang milioner pada umumnya, Jung Jaehyun harus menerima perjodohan yang direncanakan kedua orang tuanya.
Tanpa adanya pertemuan dan ritual saling mengenal satu sama lain terlebih dahulu, Jaehyun hanya diberi selembar foto oleh ibunya.
Jaehyun mengamati foto itu cukup lama, kalau wanita secantik ini yang akan menjadi istrinya, dia mana mungkin menolak. Jaehyun hanya bisa berharap kalau wanita ini juga orang yang baik.Jaehyun meletakkan selembar foto itu ketika Krystal memanggil namanya. Ini saatnya ia bertemu dengan calon istrinya di altar.
"Jae! Ayo!" ajak Krystal, Kakak sepupu Jaehyun.
Dengan perasaan yang tidak menentu Jaehyun melangkah keluar, ia menghirup napas dalam dan membuangnya. Jaehyun gugup, ini adalah hari yang sakral untuknya karena ia akan menikahi seorang gadis yang tidak ia kenali.
Jaehyun berdiri, mengamati seorang gadis dengan gaun putih dan veil yang menutupi wajahnya. Yang Jaehyun herankan, kenapa veil itu tidak tembus pandang? Memang kelihatan?
Tapi Jaehyun tak ambil pusing, mungkin calon istrinya orang yang pemalu.
"Gue takut zonk," gumam Jaehyun.
Setelah melakukan semua ritual pernikahan, semua tamu undangan bersorak untuk meminta mereka melakukan ciuman.
Jaehyun yang gugup melirik gadis yang berdiri di sampingnya.
"Kamu gak mau buka veil yang kamu pakai?" bisik Jaehyun.
"Jangan, aku malu," jawabnya. Jaehyun terkejut, suaranya saja sudah menyejukkan hati. Apalagi orangnya nanti, Jaehyun semakin dibuat tidak sabar.
"Aku buka sampai bibir aja ya," bisik Jaehyun lagi.
"I-iya,"
Akhirnya, kedua mempelai itu melakukan ciuman di depan para tamu undangan. Dengan wajah si mempelai wanita yang masih tertutup veil.
👰👰
Setelah pernikahan berlangsung, Jaehyun dan istrinya pergi ke rumah Jaehyun. Iya, itu rumah pribadi milik Jaehyun. Omong-omong soal umur, Jaehyun sudah berumur 27 tahun sekarang.
Jaehyun berjalan mendahului istrinya untuk membuka pintu rumah, Jaehyun juga menyetir sendiri setelah acara tadi. Mandiri emang.
Jaehyun sedikit menoleh ke belakang untuk menunggu istrinya yang jalan begitu lambat.
"Kamu nggak engap apa?" tanya Jaehyun, masalahnya daritadi sang istri tidak membuka veil di kepalanya barang satu detik pun.
"Enggak kok,"
"Lepas aja, kan udah nggak ada orang. Mau sampai kapan dipakai?" tanya Jaehyun bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Bride🎀
Fanfictionsebagian part dihapus cover by : penerbit Ada nggak sih orang nikah tapi nggak kenal satu sama lain? Bahkan nama aja nggak tahu, sialnya lagi Jaehyun salah menikahi orang. Mana itu upacara sakral, jadi apa keputusan Jaehyun? "Yaudah besok kita cer...