Rose menelentangkan tubuhnya di atas kasur sambil membuka kakinya lebar. Dia nyesel ikut Jaehyun ke kantor karena ternyata di kantor juga ngebosenin. Bagian pentingnya dia dapat 1 milyar, itu doang.
"HWAAAAA!"
Brugh!!
Rose menjadi terduduk di atas kasur lantai setelah Jaehyun menarik kakinya. Lalu ia duduk di ujung kasur sambil mengeringkan rambutnya.
"Ahhh pantat gue, lo tega banget," ringis Rose sambil mengelus pantatnya.
"Gue udah nyuruh orang bikin kamar buat lo," ucap Jaehyun sambil melemparkan handuk basahnya ke wajah Rose. Rose yang sibuk bersihin komedonya hampir terjungkal.
"KEMANA SIH WIBAWA LO SEBAGAI SUAMI!" teriaknya kesal sambil meremas handuk itu.
"Lah itu, itu artinya gue nyuruh lo mandi. Perhatian kan gue sebagai suami?" tanya Jaehyun dengan wajah sok polosnya.
"Tapi, kenapa repot-repot bikin. Emangnya gue mau pindah ke kamar itu?" tanya Rose sambil berdiri dan melepaskan celana jeansnya.
"LO MAU APA!" teriak Jaehyun histeris.
"Merrrrayumu!" seru Rose sambil bergaya seolah ia adalah harimau. "Gue pakai kolor di dalamnya," lanjut Rose malas.
"Pokoknya lo pindah," jawab Jaehyun.
"Nggak mau!" Rose melepaskan celana jeans itu susah payah. "Nggak mau! Nggak mau!" ucapnya sambil melayangkan celananya itu ke arah Jaehyun.
"PESING TAHU NGGAK LO!" teriak Jaehyun.
Rose mencium celananya sendiri, "WANGI!" serunya sambil menghentakkan kaki menuju kamar mandi.
"Jangan lupa bikin makan malam!" seru Jaehyun.
Rose berputar cepat. "Gue tahu! Nggak usah diingetin!" desisnya sambil menatap Jaehyun kesal. Ia masuk ke dalam kamar mandi, lalu keluar lagi sambil menatap Jaehyun.
"Apaan?" tanya Jaehyun sambil membaca majalah di atas kasurnya.
"Kenapa sempak lo digantungin di shower?" tanya Rose.
"Oh, ambil lah," jawab Jaehyun santai.
"HIH?" Rose memekik sambil menatap Jaehyun ngeri.
"Cuci, gue udah gak make jasa bersih-bersih karena sekarang ada lo sebagai ISTRI gue, jadi lo yang ngelakuin semuanya," jawab Jaehyun tanpa menoleh ke arah Rose.
"JAHAT!" Rose berdecih kesal dan kembali masuk ke kamar mandi.
"Jahat dia bilang," gumam Jaehyun sambil tertawa.
Rose keluar dari kamar mandi hanya dengan berbalut handuk dan rambut yang digulung ke atas, handuknya juga di atas lutut. Bukannya pergi ke walk in closet, dia malah merebahkan dirinya di kasur lantainya.
Jaehyun yang tadinya masih melihat majalah melirik Rose sekilas biasa saja, tapi dia melirik lagi sambil melotot.
"Lo ngapain rebahan di situ!!" serunya sambil melempar majalahnya.
"Argh! Diem ngapa! Lo nggak tahu tersiksanya jadi cewek make bra seharian! Begini baru longgar banget rasanya," ucap Rose sambil tersenyum bangga.
"Nggak takut kecoak salah sarang?" tanya Jaehyun.
"LO TUH JOROK BANGET!"
Jaehyun terpingkal. "Lo mau mancing gue ya!" seru Jaehyun.
"Katanya 'gik minit'," ledek Rose sambil menatap Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Bride🎀
Hayran Kurgusebagian part dihapus cover by : penerbit Ada nggak sih orang nikah tapi nggak kenal satu sama lain? Bahkan nama aja nggak tahu, sialnya lagi Jaehyun salah menikahi orang. Mana itu upacara sakral, jadi apa keputusan Jaehyun? "Yaudah besok kita cer...