✎ . . . 20

11.8K 1.8K 473
                                    

"APA HAH!"

Jaehyun sontak menunduk sambil menyuapkan bubur ke dalam mulut, pipinya tertempel plester karena cakaran Rose semalam. Ditambah wajahnya yang diadu dengan lutut membuat pipinya sedikit lebam.

Sementara Rose sibuk memberi makan Joohwangie, oh ya tentang pemenangnya. Kalian tentu sudah mendapat jawabannya.

"Tapi ya," Rose menutup wadah makanan Joohwang dan memutar tubuhnya ke arah Jaehyun.

"Udah tiga bulan kita nikah. Lo ... ," Rose mengamati Jaehyun yang menatapnya sambil mengunyah buburnya.

"Lo mulai suka sama gue ya, makanya dari kemarin lo selalu khawatir tentang gue," goda Rose sambil mengibaskan rambut hijaunya itu.

Jaehyun tersedak kecil tanpa mengalihkan pandangannya dari Rose.

"Yah mati deh," gumam Rose pelan.

Jaehyun dengan mandiri menuangkan air ke dalam gelas dan meminumnya.

"Gue mati lo jadi janda," ucap Jaehyun.

"Crazy rich JanDez gak masalah," jawab Rose santai.

Jaehyun melengos dan memilih untuk menghabiskan sarapannya.

"Udah selesai?" tanya Rose.

Bukannya menjawab dengan benar, Jaehyun malah melihatnya penuh dendam dan kejulidan.

"UDAH APA BELOM!" teriak Rose sambil menggebrak meja.

"Lo pikir gue ngerikitin mangkok!" seru Jaehyun kesal. Rose melirik ke dalam mangkuk yang sudah bersih itu, kemudian tersenyum senang.

"Enak kannn?" tanya Rose sambil menaikkan kedua alisnya.

Jaehyun membuang mukanya sambil menenggak air putih. Kemudian sebuah tangan mencengkram dagunya dan memaksanya untuk menoleh.

"Yang lembut dong!" protesnya.

Rose dengan sedikit perasaan kasihan, mengoleskan salep ke luka lebam Jaehyun dan meniupnya pelan.

"Kisseu kisseu~," ledek Jaehyun sambil memonyongkan bibir.

Nahasnya, Rose malah menampar luka memar itu dan menguncir mulut Jaehyun dengan tangannya.

"Jangan buat gue muak!"

Jaehyun membuang tangan Rose dari mulutnya. "Gue aduin Mama gue!" serunya kesal.

"Tukang ngadu!"

👰👰

"Selamat pagi, Pak! Rose!" sapa Wonwoo sambil membungkuk. Rose, Jaehyun, dan Wonwoo sedang berada di dalam lift yang sama.

"Hay ganteng~," sapa Rose sambil mengerling.

Wonwoo yang disapa salah fokus dengan bibir Rose yang terluka. "Kamu sariawan?" tanya Wonwoo.

Rose refleks melotot, begitupula dengan Jaehyun yang tersedak ludahnya sendiri. Wonwoo yang melihat kedua orang itu gugup mengangguk sok paham.

"Oh kalian habis buat— ,"

"Diam atau saya pecat?" ancam Jaehyun sambil memalingkan wajahnya dari Wonwoo.

"Xixiixix, oke dech. Gosip baru," bisik Wonwoo pelan diakhir kalimatnya.

"Jangan patah hati ya, perasaan saya tulus ke kamu kok," ucap Rose sambil tersenyum ke arah Wonwoo.

Jaehyun yang berdiri di sampingnya pura-pura mual mendengarkannya. "Huekk!!"

Fake Bride🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang