✎ . . . 03

14.9K 2.4K 1K
                                    

Guratan kesal tercetak jelas di wajah Jaehyun, tangan kirinya sibuk mengompres pipinya yang memar karena ulah istrinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Guratan kesal tercetak jelas di wajah Jaehyun, tangan kirinya sibuk mengompres pipinya yang memar karena ulah istrinya sendiri.

Jaehyun duduk sambil meluruskan kakinya, matanya tidak lepas dari Rose yang duduk bersimpuh di karpet sambil memainkan kukunya.

"Gak tahu malu. Udah tua ngaku-ngaku umur 17 tahun," sindir Jaehyun.

"Heh! Lo juga ngira umur gue 22 tahun kan? Itu membuktikan gue emang masih muda," jawab Rose sambil gigitin kuku.

"Jorok!" seru Jaehyun.

"Kenapa sih, Kek! Kakek gak boleh marah-marah nanti tensinya naik," ledek Rose sok khawatir.

Jaehyun menggelengkan kepalanya pelan, lalu melemparkan buntalan es batu itu ke arah Rose.

"Kerja apa lo?" tanya Jaehyun, gak ada nada ramah sama sekali dalam gaya bicaranya.

"Yang pasti nggak kayak lo, CEO galak yang ditakuti semua karyawannya," jawab Rose. Jaehyun bekerja di kantor pusat Perusahaan keluarganya, sedangkan Siwon mengurusi masalah luar negeri.

"Tinggal jawab ribet amat," desis Jaehyun.

Rose meletakkan buntalan es batu tadi di meja, lalu ia berdiri dan meletakkan satu kakinya di atas meja. Ia membungkuk, lalu berpose seksi dan sengaja membentuk lekuk tubuhnya.

"Dilihat dari tampang gue, menurut lo apa?" tanya Rose sambil mengibaskan rambut badainya.

"Sales shampo?" jawab Jaehyun.

Rose berdecih, lalu kembali mengibaskan rambutnya dan berpose, "bukan, ya kali. Udah kelihatan jelas ini!" seru Rose sambil melirik Jaehyun.

"Apaan sih? Model?"

"NAH!" Rose menepuk tangannya satu kali dan menunjuk Jaehyun.

"Gue bener?" tanya Jaehyun heran.

"Salah," jawab Rose. Kemudian ia meletakkan tangannya di pinggang dan kembali berpose. "Yang kayak gini! Gampang banget masa gatau sih?" tanyanya.

"Artist?" tanya Jaehyun ragu.

Rose kembali menepuk tangannya sambil menunjuk Jaehyun.

"Salah lagi?" tanya Jaehyun.

"Salah! Ih lo bego ya kok bisa jadi bos sih," gerutu Rose sambil menggaruk rambutnya.

"Serah,"

"Lo nyerah?" tanya Rose.

"Nyerah," jawab Jaehyun malas.

Rose tertawa, lalu membungkukkan badannya guna mengibaskan rambutnya ke belakang.

"Gue adalah...,"

Jaehyun menatap Rose datar, ni orang kayaknya hidup santai banget kaya gak ada beban.

Fake Bride🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang