✎ . . . 14

11.1K 1.8K 521
                                    

Warn! = terdapat adegan yang tydack-tydack pada bagian 14. Yang mau nambah dosa silahkan, yang mau skip silahkan, dosa gue ngalir gegara nulis ini keknya.

Kilas balik = "gue kan buaya...,"

Please be a good reader! Thanks in advance.

👰👰

Rose memakan samgak kimbap ditemani oleh kaleng cola di kantin bersama dengan Mingyu dan Hyesoo. Ini bukan jam istirahat, pegawai sini emang banyak yang nyeleweng tapi hasil kerjanya gak main-main.

"Bayi di kandungan lo sehat?" celetuk Hyesoo. Mereka menjadi akrab setelah bekerja sama untuk memeras uang Jaehyun.

Rose tersedak gigitan samgak kimbap miliknya sendiri, dengan sigap Hyesoo memberikan cola-nya kepada Rose.

"Lo nggak papa?" tanya Mingyu sambil menaruh kedua sumpitnya.

"Gimana sih lo! Udah tahu dia keselek, pertanyaan basi!" sembur Hyesoo kepada lelaki yang lebih muda beberapa tahun darinya itu.

"Galak amat dah!!"

"Gue nggak hamil," Rose kembali memakan samgak kimbap ke dalam mulutnya dengn santai.

"Lah? Jadi bohongan?" tanya Mingyu.

Rose nyengir kuda sambil mengangguk. "Kita bahkan belum mmm," Rose meletakkan samgak kimbapnya dan membuat pola jari dimana jari telunjuk masuk ke dalam lubang yang dibuat oleh jari kiriya.

Hyesoo menutup mulutnya, "serius?" tanyanya dengan nada setengah berbisik.

"Padahal si Jaehyun nggak bisa jaga nafsunya. Iya kan, Noona?" Mingyu ikut terkejut dan bangga mendengarnya.

Rose menggerakkan bola matanya ke sudut mata dan berpikir, "gue kurang seksi kali," ucapnya acuh. "Btw, kalian nggak pernah lihat Jaehyun main sama cewek lain lagi?"

Hyesoo dan Mingyu kompak menggeleng. "Gue paham. Kayaknya kalian belum saling cinta ya?" tanya Mingyu.

"GAK saling cinta," jawab Rose penuh penekanan.

"Huft ... Nikah karena perjodohan emang nggak enak ya?" Hyesoo dengan pertanyaan retorisnya membuat Rose terdiam.

"Tapi kalau sama Jaehyun, ya kali nggak enak?" tanya Mingyu sambil terkikik.

"Kalian tahu lah se-menyebalkannya Jaehyun itu gimana," jawab Rose.

"Anteng sih anaknya. Cuma kalau punya kemauan harus banget diturutin," jawab Hyesoo.

Rose hampir saja menyemburkan cola-nya, ia menatap Hyesoo tak percaya.  "Anteng? Pernyataan bodohie!," desisnya. Padahal kalau di rumah Jaehyun 11 12 kayak dia.

"Kalian di sini rupanya?"

Mingyu, Hyesoo, dan Rose sontak menoleh.

"Tuh orang pegawai sini?" tanya Rose kepada Hyesoo dan Mingyu. Tapi mereka berdua enggan menjawabnya.

"Omg!" wanita itu terkejut sambil menunjuk Rose remeh. "Lo cleaning service baru? Bisa-bisanya lo nggak tahu gue? Dan apa? Tadi lo manggil gue dengan sebutan 'tuh orang'?  Dimana letak sopan santun lo, hey babu? Harusnya lo manggil gue 'Nona'," jawab wanita itu dengan nada menyebalkan.

"Ada perlu apa Nona mencari kami?" tanya Hyesoo mengalihkan topik pembicaraan.

"Jaehyun Oppa dimana? Kok di ruangannya nggak ada?" tanya wanita itu.

Fake Bride🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang