Dapur kantor dipenuhi aroma kopi hitam, bercampur dengan pengharum ruangan yang membuat siapa saja tidak nyaman ketika mencium baunya. Sengaja sebenarnya, biar orang ogah masuk ke dapur. Ditambah, di sana ada istri atasan mereka kan.
"Jeruk campur kopi ye? Kayak bau bus pariwisata," celetuk seseorang berkulit tan dengan gigi taring sebagai ciri khasnya.
"Emang lo pernah bikin kopi di bus pariwisata?" tanya Rose.
"Nggak sihh, naik bus pariwisata aja nggak pernah," jawab Mingyu sambil meminum kopi buatan Rose.
"Apa guna omongan kalau asal nyeletuk?" tanya Rose retoris.
Mingyu tersedak, "pamit saja lah makhluk tampan ini," ucapnya pura-pura beranjak. Matanya curi-curi pandang ke arah Rose.
"Apa? Ngarep gue tahan?" tanya Rose lagi.
"Banyak nanya lo kek dora!"
"Yaudah sih kasih tahu aja semuanya ke gue," jawab Rose sambil menatap Mingyu malas.
"Lo harusnya tahu sendiri dari mulut Jaehyun dong?" jawab Mingyu dengan tangan yang sibuk menggeser layar ponselnya.
"Kenapa? Kenapa gue harus tahu langsung dari Jaehyun?" Rose menatap Mingyu sambil bersedekap dada.
"Mana gue tahu! Biasanya pada gitu kok! 'Gue cuma mau dia yang jelasin semuanya' lah elo malah neror gue kayak gini!" gerutu Mingyu.
"Kalo nungguin Jaehyun sendiri yang ngomong, bakal di bego-begoin terus gue. Ngapain gue harus makan hati kalo ada yang simpel di depan mata?"
Mingyu mengangguk setuju, "oke gue bakal numpahin tehnya,". Ia meletakkan ponselnya di hadapan Rose.
"Lo lihat ini,"
"Siapa lagi ni orang?" tanya Rose heran.
"Aigoo! Lo geser ya anying! Ini loh!" seru Mingyu, mengembalikan tampilan ke foto yang hendak ia tunjukkan.
"Eh eh tapi yang manyun ganteng juga," Rose kembali men-slide ke foto sebelumnya. "Lihat? He's so handsome, what's his name?" tanya Rose dengan senyum cerahnya.
"Bisa gitu lo nyanyi di situasi yang katanya menyangkut hidup dan mati lo? Namanya, Lee Taeyong. Udah punya istri gak usah lo godain!" ucap Mingyu jengah.
Rose dengan mandiri menggeser layar ponsel Mingyu ke kiri.
"Pfft, ini kaca pecah gara-gara lo ngaca ya?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Bride🎀
Fanficsebagian part dihapus cover by : penerbit Ada nggak sih orang nikah tapi nggak kenal satu sama lain? Bahkan nama aja nggak tahu, sialnya lagi Jaehyun salah menikahi orang. Mana itu upacara sakral, jadi apa keputusan Jaehyun? "Yaudah besok kita cer...