Perkenalan

865 54 0
                                    

FIKI

Perkenalkan, ia Fiki, tokoh utama dalam cerita ini, Ia memiliki 7 sahabat yang selalu setia dengannya yaitu Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, dan Zweitson. Ia juga memiliki seorang adik perempuan bernama Kirana. Sebenarnya banyak perempuan yang menyukainya. Senyumnya yang manis, sikapnya yang perhatian, dan suaranya yang indah mampu memukau para perempuan di sekelilingnya, tapi Fiki selalu menunggu seorang wanita, Fany namanya.

FANY

Fany adalah seorang perempuan cantik yang ramah pada semua orang. Rambutnya yang panjang, dan senyumnya yang manis membuat Fiki jatuh cinta padanya. Tapi sayang, Fany sudah memiliki hubungan dengan seorang laki-laki bernama Vian.

FARHAN

Farhan adalah yang tertua dari persahabatan mereka, ia bekerja sebagai rapper di salah satu management. Farhan mampu memukau para perempuan dengan gayanya yang keren, dan senyumnya yang hangat. Farhan juga memiliki seorang adik perempuan bernama Amelia.

SHANDY

Selanjutnya ada Shandy, ia yang paling jahil diantara persahabatan mereka, ia bekerja sebagai seorang penyanyi di management yang sama dengan Farhan. Meskipun jahil tetapi Shandy memiliki wajah yang menawan dan suara yang candu. Shandy sudah memiliki seorang pacar yang setia padanya.

GILANG

Gilang juga adalah seorang rapper. Ia kerap mengunggah lagu yang ia direct sendiri,dan juga beberapa vidio cover yang ia buat di kanal sosial medianya. Gilang merupakan anak rantau dan pekerja keras. Senyumnya yang manis dan skill rapnya tak tertandingi membuat namanya cukup terkenal di kalangan para remaja akhir akhir ini.

RICKY

Ricky adalah seorang mahasiswa yang memiliki wajah yang tampan, dan suara yang mampu memukau setiap orang disekitarnya, ia sangatlah humoris dan ramah. Bakatnya sering ia salurkan dalam berbagai event. Ia banyak digandrungi oleh perempuan, tetapi Ricky memiliki komitmen untuk langsung memiliki hubungan serius dengan wanita yang dicintainya nanti.

FENLY

Fenly juga seorang mahasiswa sekaligus penyanyi. Parasnya sangat tampan, rambut putihnya begitu menawan, dan senyumannya begitu manis. Ia adalah anak tunggal yang sangat menyayangi keluarganya. Ia sangatlah ramah dan sopan.

FAJRI

Fajri adalah seorang pelajar yang satu sekolah dengan Fiki. Ia memiliki banyak penggemar di sosial medianya karena berbagai vidio yang ia buat. Ia sangat tampan, dan manis. Fajri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Sama seperti Ricky ia juga berkomitmen untuk langsung menikah dengan wanita yang dicintainya nanti.

ZWEITSON

Yang terakhir ada Zweitson, seorang murid di sekolah yang sama dengan Fiki dan Fajri. Ia hobi menggambar dan mengedit Vidio maupun foto,selain itu dia juga berbakat dalam bidang musik. Zweitson memiliki paras tampan dan menggemaskan, senyum dan tingkahnya sangatlah manis,suaranya juga sangat manis dan candu. 8 sahabat itu sering membuat konten bernyanyi bersama.

______________________________________

Yeaay, sekian perkenalannya, makasih yaa udah mau ngeluangin waktu untuk baca. Tetep pantengin ceritanya yaa

Yang mau mutualan juga boleh
IG : Jefe_ney
Twitter : Jennife75729392

Keep back to the nature, sporty, and humble

See yaa!

Coba Dulu Cintaku | UN1TYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang