Dipertengahan tidurnya Raisa kaget banget begitu denger suara masuk dari ponselnya begitu dilihat ternyata dapet panggilan video call dari pacar.
Dengan malas dan rasa kantuk yang masih melekat, Raisa ngejawab panggilan tersebut.
"Hemm kenapa?" ucap Raisa parau.
"Bangun keboo udah jam segini nggak gereja lo?"
Raisa mejamin mata sambil ngegeleng, "ntar sore, elo juga belom mandi sok-sok an nyuruh ke gereja"
"Lucu"
"Ha?"
"Boneka belakang lo noh lucu"
"Sama guenya kan?" tanya Raisa pd.
"Dih bangun lu cepet cuci muka!" pekik Chandra.
"Kak asli random banget napa sih masih ngantuk guee" rengek Raisa.
"Gue kangen anjir elo kalo tidur awal mulu tapi bangun siang dasar kebo amat"
"Ya kan kalo malem jam 2 an kebangun gitu jadinya siang kalo bangun" jelas Raisa
"Iyadah terserah lo, pengen ngajak lo kesini deh"
Raisa naikin kedua alisnya, "Ngapain?"
"Ke kondangan sepupu gue— biar nggak kelihatan menyedihkan gitu dateng sendirian"
Raisa memutar bola matanya, "lu kira rumah lo sama rumah gue sampingan apa?" sungut Raisa.
"Yaudah sih kalem, gue kan cuman cerita—tapi nanti jangan cemburu ya kalo gue bawa cewek lain"
Serius Raisa sekarang berusaha banget buat nguasai mimik wajahnya supaya nggak kelihatan kaget ataupun cemburu?.
"Siapa?"
"Kak Chorong"
"Ohh yaudah sih—"
"Dia mantan aku yang" potong Chandra.
"Iya nggak papa elah, udah biasa aku kak sama kamu yang nempel sama banyak cewek"
Raisa tuh gitu, kalo Chandra udah mulai aku kamuan dianya ikutan, masih malu Raisa kadang kalo ngawalin.
"Mamah aku manggil kak, nanti lagi ya?" imbuh Raisa.
"Ohh okee, nanti malem aku telfon" ucap Chandra.
Setelah panggilan keputus Raisa langsung ngeluarin jurus stalkingnya—ya kali dia fine liat mas pacar bakal gandeng cewek lain di kondangan orang.
Langsung aja di stalk mulai dari followingnya kak Chandra, ataupun sirkelnya.
Ya namanya juga cewek ya, langsung ketemu tuh akunnya.
Nggak bisa memungkiri, cantik banget yatuhan mantannya kak Chandra.
Gila kali ya? Abis Chorong terus kak Wendy—bibit unggul semua, gimana Raisa nggak minder kalo tau mantan kak Chandra kelas kecantikannya in another level.
"Anying pagi-pagi udah bikin insecure aja si caplang"
Minggu pagi emang sehat banget sih buat jalan-jalan, anak kost rencana buat pergi ke alun-alun kota pagi ini.
Sampe jam 6 udah pada bangun siapin diri, yang pada suka kebo aja pada pasang alarm. Manusia-manusia kayak Johan, Ellen dan Mario adalah oknum yang suka bangun telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
papandayan; k-idol
Random-'some papandayan people' rank: #80 chungha 21/10/21 #98 eunha 21/10/21 @nataisqueen oktober, 2020