Thejas seneng banget ini malem terakhir di rumah sakit, ternyata sakit nggak enak apalagi kalo jauh dari orang tua.
Bukannya bisa istirahat tapi malah kena telfon mulu karena khawatir sama kabar Thejas.
Orang tua Thejas kaget banget denger anaknya kena begal, bahkan sampe pengen nyusul ke sini tapi Thejas yang nggak mau disusulin karena tau betapa sibuknya mereka.
Selain itu pasti bukan cuman Thejas yang bakal kena marah tapi Pak Agung, Bu Tiffany sama Ellen juga kena semprot orang tuanya.
Ya mana tega sih Thejas kalau begitu.
Orang Tua Thejas bersikeras ke sana awalnya tapi Pak Agung sama Bu Tiffany nelfon mereka ngabarin kalo Thejas nggak kenapa-napa malah langsung lunak nggak jadi kesana.
Yang nyusulin ke kost jadinya motor baru.
"Makasih Bu Tiffany"
Bu Tiffany senyum lebar, "pasti sakit banget kan punggungnya sekarang?"
"Ya sakit lah pah! gimana sih kamu!" omel Bu Tiffany.
"Ya basa-basi mamah itu, mending kupasin Thejas buah tuh!"
Bu Tiffany nurut, lalu duduk dan mulai buah yang dikirim nya
"Anak kost kok nggak kesini Jaz?"
"Masih sibuk kali Pak, lagian kalo ada anak kost malah berisik"
Bu Tiffany ketawa, "tapi di kost nggak ada yang berantem kan?"
"Nggak bu aman"
"Ada yang cinlok nggak Jaz?"
"Ish papah!"
The jas ketawa, "mungkin?"
"Dulu mah Bapak nggak pernah ngerasain di kost jadi nggak tau rasanya cinlok begitu"
"Apalagi Ibu, dia mah nggak pernah ngerasain nginep dirumah temennya""Bukannya nggak mau tapi emang nggak boleh, kalau bosen tidur dikamar mah tinggal pindah ke kamar dirumah satunya"
Thejas nggak heran tau seberapa kaya ibu dan bapak kostnya ini.
"Besok tapi Ibu sama Bapak nggak bisa mampir kost ini nggak papa kan?"
Thejas ngangguk, "nggak papa kok Bu"
"Nanti kita kirimin catering aja buat makan bareng sama anak-anak yaa"
Ngangguk aja Thejas mah.
✨
Thejas terdiam nggak percaya begitu buka pintu kost bareng bang Chandra dan Johan ngelihat anak kost yang pada bawa balon dan ruang tengah di hias sedemikian rupa.
Jadi ini alesan bang Chandra sama Johan ngulur pulangnya Thejas dari rumah sakit.
"Selamat balik ke rumah kak Thejaaaas" pekik Raisa yang di sahuti dengan anak kost lainnya.
"Akhirnya balik!!"
"Ish gue kenapa pengen nangis sih"
Kalau yang teriak barusan basis cewek pasti pada biasa aja tapi yang barusan teriak Mario, tentu aja langsung disorakin satu kost.
"Muka lo nggak bisa ya senyum dikit?" ucap Vano.
"Yaelah komentar aja lu Van— mending duduk kita makaan" ucap bang Jordan disetujui oleh yang lain dan jalan ke meja makan di samping sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
papandayan; k-idol
Random-'some papandayan people' rank: #80 chungha 21/10/21 #98 eunha 21/10/21 @nataisqueen oktober, 2020