Ellen memijat pelipisnya, dia marahan lagi sama pacarnya, Hoshi yang merupakan kating.
"Kenapa sih ribut mulu lu berdua" tanya Johan begitu duduk disamping Ellen.
Mereka berdua lagi duduk di depan tempat fotocopy nungguin fotocopy-an milik Johan.
"Biasalah gue nggak ngasih jatah"
Johan mendecak sebal, "serius dulu ege"
Ellen terkekeh kecil, "ya lagian elo udah tau masalahnya ngapain nanyaa"
"Cemburu sama siapa lagi? kalo gue jelas nggak mungkin lah ya"
"Bukan cemburu kemarin gue skip kelas terus lupa kalo ada janji jalan sama dia dan malah ngeiyain gacoan bareng Rose sama Lisa, yaudah katanya kak Hoshia udah nungguin sampe sore terus ponsel kan gue silent jadi yaudah komplit dah alesan buat dia marah sama gue" jelas Ellen.
"Itu gue tau darimananya anjir?! emang ogeb lu" sungut Johan.
"Yaudahlah emang berapa lama sih kak Hoshi tahan marahan sama gue"
Johan reflek ngumpat, "gaya bener lu, gue ogah ya Len ntar balik jadi gonta-ganti cowok kayak dulu!!"
"Lah elo aja boleh, masak gue nggak boleh? nggak adil banget!"
"Ya kan bedaaa! gue lagi cari yang cocok, ish ati-ati dah pokoknya ntar ditinggal nikah kayak gue"
"Taek malah curhaaat!"
"Tapi kenapa nggak deketin anak kost aja, ada tiga noh yang available"Johan gemas ingin nge-jitak kepala Ellen, "kalo ada yang waras mah gue nikahin"
"Gue waras padahal?"
"Oh elo minta gue di bacok kak Hoshi?!"
Ellen-nya senyum pepsodent, "lama amat sih fotocopy nya lu"
"Sabar, tau ngantri nggak? lagian kelas lo masih lama juga"
Ellen menaikkan bahu acuh, lalu menyalakan ponselnya dan data di ponselnya.
Lisa
elleen fd gue :((Kak Joshua
dmn?Ellen mengernyitkan keningnya, tumben banget Joshua ngechat begini.
"Jo? kak Joshua aneh banget masak ngechat gue ginii" pekik Ellen heran sambil menunjukan chatnya.
Johan menghela nafas kesal, ni cewek kalo urusan uang lancar banget ngitungnya giliran beginian kagak peka, "itu kak Hoshi bego lupa lu kak Hoshi sama Joshua satu fakultas? satu sirkel lagi"
"Lah iyaya"
Johan akhirnya kesampaian ngejitak kepala Ellen, "ogeb dasar! sono bales dulu"
Ellen ngeringis pelan, "iyaa bentar"
Disuruh Johan sih bales chatnya Hoshi yang atas nama Joshua, tapi malah Ellen buka chatnya Lisa dulu.
Lisa
ellen fd guee :((Ellen
butuh sekarang banget?Lisa
iya nyett
elu dimana deh gue samperEllen menepuk dahinya, "goblok banget ih gimana ya"
"Apaan?"
Ellen nggak nge-gubris pertanyaan Johan, dia lagi panik ini ngambilnya gimana? mana kata Lisa butuh banget lagi.
Ellen
fd nya di kost kak Hoshi
ntar gue ambil duluLisa
lah terus gimana ege?
ish kalo gue sih gengsi banget mau ngambil kalo lagi marahan
KAMU SEDANG MEMBACA
papandayan; k-idol
De Todo-'some papandayan people' rank: #80 chungha 21/10/21 #98 eunha 21/10/21 @nataisqueen oktober, 2020