◻ jarum suntik

404 69 3
                                    

"Mbak Sherin— maafin masalah Pinky kemarin ya" ucap Mario.

Mereka berdua ketemu di gerbang  depan kampus, Sherin yang lagi nungguin Brian sedangkan Mario yang mau masuk kampus.

Sherin tersenyum manis, "yaelah udahlah yang penting elo udah sadar tu cewek etikanya kurang"

Mario terkekeh pelan, "iyaa mbak— yaudah gue masuk duluan"

Sherin ngangguk, "iya duluan aja"

Selepas Mario memajukan motornya menuju gedung fakultasnya, Sherin bolak-balik check ponselnya.

"Lama banget sih Brian" gumam Sherin.

Mereka berdua mau makan di batagor abang-abang favorit mereka waktu pdkt— eh waktu pacaran juga deng.

Mumpung udah ninggal revisian jadinya aman lah kalo mau pacaran bentar, hehe.

Setelah nunggu lama, akhirnya motor Brian kelihatan tapi yang bikin keselnya. Brian nggak sendirian tapi boncengin cewek dan ketawa bareng.

Okey— first of all Sherin bukan tipikal orang yang gampang cemburu atau posesif. Tapi kalo ngelihat didepan mata sendiri agak nyesek juga yaa.

"Thanks Bri" ucap perempuan tersebut setelah turun dari motor Brian.

Brian menghela nafas pelan, "itu temen aku cuman nebeng sampe depan gerbang doang dia mau pesen ojol"

"Lah siapa yang nanya"

"Rin, aku udah kenal kamu hampir 2 tahun yakali aku nggak tau tatapan yang kamu lemparin tadi maksudnya apaan"

Sherin melengos acuh lalu naik ke motor Brian— em walaupun agak males ya duduk bekasan cewek lain.





















Johan duduk manis sambil minum es teh di kantin anak manejemen— dia udah selesai uas terus dimintain tolong Lisa buat nebengin dia.

Katanya bentar lagi selesai uas-nya tapi ditungguin 10 menitan kok nggak ada batang hidungnya muncul.

Johan bosen sendiri jadinya ngantuk— eh tapi ngantuknya kepending karena ngelihat mantannya jalan ke kantin.

Shit.

Johan lupa Lisa satu fakultas sama mantannya yang paling bikin gagal move-on, Jung Chaeyeon.

Dilihatin terus sama Johan rasanya pengen ngajak balikan karena mereka putusnya nggak baik-baik.

"Buset cantik banget" gumam Johan masih fokus lihat Chaeyeon, bayangin dah ketawa gitu damage nggak ngotak.

"Siapa yang cantik? gue?"

Johan hampir latah bilang ayam denger suara Lisa di telinganya yang kanan.

"Gini ya Bu Lalisa— kalo dateng bilang salam kek, atau halo Johan ganteng"

Lisa reflek nyentil kening Johan, "Ogah banget setan— lagian gue udah manggil tapi elo ngelihatin Chaeyeon mulu"

Johan reflek noleh, "eh anjir diem lo"

Lisa melengos malas, "dah cepetan balik gue mau makan"

Johan bangkit dari kursi lalu jalan nyusul Lisa yang udah jalan duluan. Sekalian liatin Chaeyeon buat terakhir kalinya.

"Shit nengok— Lis tungguin gueeee"






















Di kost udah ada Bang Chandra, Thejas dan Raisa— iya dia ijin dulu nggak tugas di ruang kegiatan ngejualin tiket. Badannya nggak enak banget.

papandayan; k-idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang