Ellen udah rapi pake dress hitam dengan lengan panjang transparan punyanya dan make up yang sekiranya nggak malu-maluin kalo ke nikahan orang, intinya Ellenudah ready banget deh. Biasanya kan yang cewek ya yang lama prepare tapi ini kebalikan malah Ellen yang nunggu di ruang tengah. Soalnya Thejas nggak keluar-keluar dari kamar.
"Widiii cakep amat kak" puji Gazali ketika Ellen jalan ke arah ruang tengah.Tentu aja Ellen langsung ngibasin rambutnya kebelakang, "Iya dong! kapan sih gue nggak cantik" serunya, langsung gede kepala abis di puji cantik.
"Najis, kalo sok cantik mah gue setuju Gaz" sahut Vano yang kelihatan barusan selesai telfonan sama Jenny.
Heran Ellen, bucin kok dipelihara.
"Elo kalo mau bilang gue cantik, bilang aja nggakpapa nggak gue hujat"
Vano melotot, "ogah cantikan Jenny lah" seru Vano.
"Heleh" cibir Ellen.
"Emang mau kemana kak?" tanya Gazali.
"Nemenin si Thejas ke nikahan mantannya" sahut Vano.
"WIDII CANTIK BANGET LO LEN!" pekik Lisa dateng ke ruang tengah sambil bawa mie rebus.
Ellen makin gede kepalanya, "heh nyet fotoin gue dulu" pinta Ellen ke Lisa.
"Ntar aja sekalian sama kak Thejas aja kak" saran Gazali yang diikuti anggukan kepala Lisa.
"Nah iya, sama kak Thejas aja Len" goda Lisa.
"Nggak, fotoin gue dulu dong Vano" tolak Ellen lalu beralih ke arah Vano, rasanya agak percuma minta tolong Lisa ngefotoin. Pasti bakal lama banget.
"Mana hp lu?"
"Hp lu aja, kan udah boba hpnya sekarang" ringis Ellen sembari menyindir ponsel baru Vano.
"Sialan, foto dimana?"
"Di deket pintu aja cahayanya bagus" ajak Ellen lalu beranjak.
Lisa nyeruput mie rebusnya, "mau nggak Gaz?" tawar Lisa.
Gazali ngegeleng lalu ngelihatin Ellen yang udah pose cantik tapi Vano nya nggak bener nge-fotoin.
Ellennya udah ngomel-ngomel, "sialan cepetan fotoin yang bener" sungut Ellen.
"Lah ini udah"
"Yang ini gue lagi kedip jelek banget"
"Kan banyak yang udah gue fotoin" ucap Vano santai.
"Nge-blur semua setan yang lo fotoin!"sungut Ellen sebel apalagi tampang Vano nggak ada rasa bersalahnya sama sekali.
"Ini mana lagi si Thejas lama amat. Kesannya gue yang excited nih ke kondangan mantannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
papandayan; k-idol
Random-'some papandayan people' rank: #80 chungha 21/10/21 #98 eunha 21/10/21 @nataisqueen oktober, 2020