Jordan menggeliat kecil denger suara telfon dari ponselnya, lalu tangannya ngambil ponselnya dan ngangkat panggilan tersebut.
"Emm— iya pagi?" ucapnya dengan suara parau.
"Jordan, ini ibu kost"
Jordan bangkit buat duduk, "iya kenapa bu?" tanyanya sopan.
"Hari ini ada penghuni kost baru, namanya Camilla sekampus sama anak-anak kok"
"Berhubung saya sama bapak masih belom bisa pulang jenguk di kost, kamu yang atur ya Jordan?""Iyaa bu nanti saya sampaikan— ada lagi nggak bu pesennya?"
"Enggak, maaf ya ganggu pagi-pagi"
"Assalamualaikum""Waalaikumsalam Bu"
Jordan meletakkan ponselnya di nakas lalu bangkit cuci muka.
Masih terhitung pagi banget sih, sekarang jam 6-an. Hari ini hari Senin hari untuk beraktivitas.
Anjay.
Setelah cuci muka Jordan keluar.kamar dan nggak sengaja pas-pasan sama Jelita yang barusan turun dari tangga.
"Pagi bang" sapa Jelita.
"Pagi juga Jis— awal banget bangunnya Jis"
Jelita tersenyum lebar, "kan aku emang biasanya bangun jam segini bang"
"Maaf ya kemarin nggak jadi ngajarin masak nasi goreng— ribet banget atasan gue"
Iya, — inget nggak? Jelita minta diajarin masak nasi goreng buatan bang Jordan karena wanginya mirip banget sama punyanya ibu Jelita. Jordan ternyata harus nyiapin presentasi dadakan buat atasan di kantor— yang sama sekali nggak bisa ninggal laptop.
"Nggak papa lah, kalem aja bang"
"Mau gue buatin sekarang nggak?? kayaknya masih sempet deh"
"Eh? nggak ngerepotin nih?"
Jordan ketawa, "nggak lah— kamu mau siap-siap apa nemenin di dapur"
"Ya di dapur lah sekalian lihat kok bisa mirip banget wanginya sama yang dibuat ibu"
"Yaudah deh ayo"
Jelita ngangguk lalu ngelangkah masuk dapur duluan diikuti Jordan, Jordan sih cuman berharap mepet Jelita bisa mulus.
Saking semangatnya tadi ngajarin sekaligus masakin nasi goreng buat Jelita, Jordan sampe lupa ngabarin ke anak kost, jadinya jam makan siang ini dia ngabarin anak kost lewat group.
kost papandayan
Jordan: bangun woy
Jordan: ntar ada anak kost baru
Mario: cewek?
Sherin: otak lu cewek mulu ya Yo?
Vano: iya soalnya nggak ada gandengan lagi mbak
KAMU SEDANG MEMBACA
papandayan; k-idol
Random-'some papandayan people' rank: #80 chungha 21/10/21 #98 eunha 21/10/21 @nataisqueen oktober, 2020