◻ different type of girl

601 90 6
                                    

Sherin basis cewek yang kalau bangun pagi banget selain buat ibadah dia juga jemurin baju.

Naik ke lantai tiga udah ketemu sama Jelita yang kelihatan barusan mandi.

"Lah Jel udah rapi aja, ini baru jam 6 an lho" tanya Sherin.

Jelita tersenyum tipis, "iya nih yang magang harus nyampe setengah delapan padahal dari sini ke kantor hampir satu jam perjalanannya" jawabnya sambil mengemasi ember dan hanger.

"Wah lama juga ya, semangat magangnya"

Jelita tersenyum manis, "makasih Kak, aku duluan ya, udah abis nih jemuran ku"

Sherin mengangguk, "tiati ntar kalo mau berangkat"

Selepas Jelita turun, Sherin kembali menjemur baju-bajunya. Diantara anak kost emang Sherin yang hidupnya hampir mendekati disiplin.

Selain disiplin, menurut anak cewek kost Sherin juga yang paling bisa ngelakuin segala hal. Jelita juga sih tapi Jelita semenjak magang yang letaknya cukup jauh bikin anaknya sedikit males dan sensitif.

Kalo Sherin mah positive vibes terus, dimanapun kapanpun. Tambah komplit lagi hidupnya karena punya pacar bassits salah satu band pentolan kampus, Brian.

Kurang apa coba hidupnya Sherin? karena menurut anak kost tuh Sherin udah girlfriendable.























"ELLEEEEEN ! ELLEEEN BANGUN LU ADA KELAS PAGI" teriak Raisa sambil gedor-gedor pintu kamar Ellen.

Masih pagi banget ini tulung. Tapi suara Raisa udah menggema satu kost-an.

Niatnya Raisa mau bangunin Ellen karena udah pesen semalem di chat, tapi yang kebangun malah hampir satu kost.

"Anjing berisik banget lu Ra!" protes Mario dari bawah.

Raisa nggak peduli tetep bangunin Ellen, "WOY NYET BANGUN! CEPETAAAAN!"

Nggak cuman Mario tapi Johan, Thejas, sama Chandra keluar dari kamar.

"Emang setan si mawar kalo bangunin nggak tanggung-tanggung"
sungut Johan setengah sadar di depan pintu.

"ELLEEN!" teriak Raisa lagi sambil gedor-gedor pintu kamar Ellen.

Chandra yang kesel akhirnya naik ke lantai atas niatan mau ngomel, "Kurang keras Ra! sekalian pake toa biar satu kampung kedengeran!"

"Yaudah nih bangunin sendiri" sungut Raisa lalu ninggalin kamar Ellen.

Chandra yang niatan mau ngomel panjang jadinya turun, "kok udah tenang bang?" tanya Thejas.

"Ngambek kali si Raisa, udahlah mau lanjut tidur gue"

Semuanya akhirnya balik lagi masuk kamar karena nggak ada suara teriakan dari Raisa lagi.

Sedangkan Ellen dia masih tidur nyenyak dikamar, beneran Ellen kalo udah kecapekan tidurnya nggak main-main mau didepannya ada yang nyalain hair dryer sekeras apapun dia nggak bakal keusik.
















Lisa sebagai orang yang kamarnya disamping Ellen tentu aja jadi ke bangun denger suara Raisa. Dengan sayup-sayup Lisa turun. Niatnya mau bikin energen karena udah mendekati tanggal tua jadi nggak boleh boros.

Biar ntar pas tanggal tua masih bisa beli kfc.

Lisa turun kebawah udah ada Gazali sama Joshua yang lagi sarapan didapur.

"Eit anak sma lagi mimik susu" ledek Lisa.

"Bodoamat ya kak"

Joshua terkekeh pelan, "ada kelas pagi Lis?"

papandayan; k-idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang