Gimana hubungan Lisa sama Changkyun? cowok alim yang dikenalin Jenny ke Lisa?
Jawabannya, ya mereka temenan deket. Ternyata Changkyun walaupun alim tetep ada gesrek nya. Jadi Lisa nggak perlu yang merasa kotor karena deket sama orang alim kayak Changkyun.
Mereka belom sampe ke tahap yang selalu antar jemput atau 24 jam chat terus.
Yaiyalah baru kenal juga kemari lusa, tapi udah ada di titik saling komen instagram dan Lisa udah dimasukin ke close friend diakun instagram Changkyun.
Lisa yang kebetulan gabut nungguin kelas berikutnya, dia duduk di bangku lorong sambil scroll instagram.
Sampe nggak lama muncul insta story baru dari akun changkyun.im, nama instagramnya Changkyun. Tentu aja sama Lalisa nggak langsung di tonton, karena baru banget muncul insta story-nya.
Gengsi men kalo nonton pertama kelihatan kayak semangat banget— padahal Lisa mau kelihatan classy dikit gitu di depan orang baru.
Akhirnya Lisa milih buka youtube aja nungguin insta story Changkyun jadi dingin dulu.
Tapi selama nonton bolak-balik nengokin menitan— gemasss nggak sabar. Akhirnya peduli setan, Lisa langsung buka instagram dan ngelihat insta story Changkyun.
changkyun.im insta story update
caption: congrast mba exy! akhirnya sidang jg, jd gaada teroran lo lg.
Habis buka insta story-nya Lisa auto keluar dari aplikasi, agak kesel, cemburu, sama sedih sambil sadar diri gitu.
Ngerti kan rasanya lihat story mas crush tapi isinya temen ceweknya—ada rasa yang nggak bisa di deskripsikan.
Ya itu yang lagi dirasain Lisa.
Bukan sedih aja, insecure langsung menyerang juga. Kayak ada rasa iri gitu sama cewek di story-nya Changkyun.
'Pasti deket bgt deh si cewek— haduh cantik gitu gue mah apaan yaAllah. kalah jauh lah'
Sebelum pulang ke kost karena kelas selanjutnya diganti, siang ini Camilla jalan ke gedung anak sipil mau nyamperin Pinky.
Pinky dibawain gulai lebih sama mamahnya, sengaja sih buat dibagi sama Camilla.
Janjiannya sih di kafetaria tapi nggak sengaja ketemu di lorong sama si Pinky. Yaudah lah nggak papa malah irit tenaga.
"Nih kak" ucap Pinky sambil nyerahin tupperware ke Camilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
papandayan; k-idol
De Todo-'some papandayan people' rank: #80 chungha 21/10/21 #98 eunha 21/10/21 @nataisqueen oktober, 2020