Berhubung udah mau libur akhir tahun anak kost banyak yang pulang ke rumah— walaupun nggak semua tapi kehitung banyak sih.
Basis cowok ada bang Chandra, Guanlin sama Vano sisanya pada pengen tahun barunan disini karena sesuai kata Bang Jordan disini murah.
Kalau basis cewek hampir semua sih kecuali Ellen, Jelita sama Camilla.
Denger Ellen nggak balik karena kemarin udah sempet balik bikin Joham ikutan nggak balik daripada ada perang dunia ke tiga kalo entar ninggalin Camilla sama Ellen.
Ribet emang si Johan padahal Ellennya bodoamat.
Malem nya yang udah gugur pulang duluan ada Gazali, Sherin sama Chellyn.
Karena baru tiga orang yang balik jadi masih rame banget kostnya, kayak sekarang anak cowok pada asik nyebat di taman belakang kecuali Joshua.
"Tumben lu nyebat" tanya Chandra ke Thejas.
Thejas tersenyum tipis, "kali-kali lah bang"
Satu kost tau juga kalo yang namanya Thejas jarang nyebat karena saking jaga diri dan lingkungan.
"Besok siapa yang mau nebengin gue ke bandaraaaa?"
"Cupu banget libur dikit kok balik—" ejek Johan.
"Lah daripada elu nggak ada duit balik" sarkas Vano.
"Heleh Van bilang aja lagi ribut sama Jennie"
"Bangsat tau dari mana lu bang"
"Asek asek ada yang putus—"
Yaudah berakhir dengan Vano dan curhatannya diikutin sama anak lainnya yang cerita tentang doi masing masing.
Sampe nyamper ke Mario—
"Ada yang mau gebet anak baru nih" ledek Jordan."Ha? sape?"
"ELO LAH!"
"Siapa ya yang kemarin ke kota sebelah mimik susu"
"Yang abis gacoan juga"
"Terus ngobrol dan nangkring depan kost"
"Sialan lu pada— emang napa sih kalo gue sama Camilla iri kan lu pada?"
Johan mengebulkan asapnya lagi, "Bukan iri setan— tapi ya kasihan Camilla dong dapet buluk kayak elo"
Vano ricuh ikut menimpali ejekan Johan, "mimpi apa lu semalem mepet si Camilla"
"Haha kaum sirik nggak usah iri kalo ntar gue beneran sama Camilla!" pekik Mario.
"Mimpi gede banget lu!" cibir Chandra.
"Setan!"
"Sstttt— pliss gue juga kaget tapi jangan buka mulut lu dulu"
Raisa, Ellen sama Lisa lagi asik kutekan di kamar Raisa— awalnya biasa aja tapi mendadak Ellen sama Lisa kaget banget denger Rose yang biasanya jarang ngalay atau galau karena cinta tiba-tiba tanya tentang dan cerita sesuatu yang bikin shock kedua manusia ini.
"Mantan kak Chandra menurut kalian gimana?"
"Apaan sih random banget"
"Emang kenapa nyet?"
"Ditanyain malah balik nanya lu pada—"
"Nggak tau sih gue nggak mantannya kak Chandra"
Raisa menahan buat nggak ngumpat dengerin kalimat Lisa barusan, "Tumben banget sih elo kepo begituan" imbuh Ellen.
KAMU SEDANG MEMBACA
papandayan; k-idol
Random-'some papandayan people' rank: #80 chungha 21/10/21 #98 eunha 21/10/21 @nataisqueen oktober, 2020