[ IX ]

1K 231 37
                                    


"Juan cepetan anjrot ayo berangkat, nanti telat!!!"

Tadi malam setelah makan sama Jeongin, Beomgyu nginap dirumahnya Yeonjun yang kebetulan sepi dan searah sama rumah Jeongin. Selain itu juga dia mau curhat sama Yeonjun. Dia gamau ganggu Taehyun yang lagi berduka atas sepeninggalan neneknya. Masa iya lagi berduka malah disuruh mikirin masalah hidup orang lain, kan gaenak Beomgyunya.

Yeonjun yang biasanya berangkat pas jam istirahat terpaksa harus berangkat cepet gegara di teriakin Beomgyu. Iya beneran jam istirahat dia loncat lewat gerbang samping karena ga ada yg jaga.

Jangan di tiru ya.

"Duluan aja napa si, gua berangkat ntar pas istirahat."

"Gak gak gak. Kata Adit nanti lu makin bego."

"Gua udah pinter, gausah sekolah."

"Gua doain jadi bego mampus lu, doa anak yatim piatu di ijabah kata pakde Bulan."

"Asu, yaudah ayo berangkat."

"Nah gitu dong."

Akhirnya Yeonjun berangkat dengan antara niat dan tidak. Mereka jalan kaki, Yeonjun punya motor tapi ga dia bawa ke sekolah, soalnya sekolah itu ngelarang buat bawa motor kalo belum ada SIM. Usia Yeonjun udah cukup buat bikin SIM, tapi dia males.

Drrrttt drrttt

Beomgyu buka HP nya, ternyata notif dari telegram dia.

Beomgyu buka HP nya, ternyata notif dari telegram dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ck, siapa sih?"

"Napa nat?"

"Eh?k-kaga, kaga papa."

"Itu siapa yg chat lu?"

"Biasa orang iseng."

Yeonjun ngernyit bingung lihat gelagat Beomgyu yang agak....aneh mungkin?

Tapi ya Beomgyu nya cuma nyengir doang, jadi akhirnya Yeonjun abaikan dan lanjut jalan. Beomgyu langsung hela napas lega waktu lihat Yeonjun ga tanya-tanya lagi.

 Beomgyu langsung hela napas lega waktu lihat Yeonjun ga tanya-tanya lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitulah Beomgyu, keliatannya dia ngeremehin. Lihat saja nanti malam, dia akan overthinking.

-•Alone•-


"LU NAPA GA NGASIH TAU GUA KALO LU UDAH BALIK ANJIR!"

"Ceritanya surprise."

"Tai."

"Yaelah, ntar malem gua nginep di rumah lu deh, habis di ajarin bikin nasi goreng magelangan. Mau ga?"

"Pake nanya lagi, ya mau lah !"

Iya gais, Taehyun baru balik semalem tapi dia lupa kabarin Beomgyu. Pas Beomgyu marah-marah alesannya surprise, padahal aslinya dia lupa karena kecapean.

"Gua yakin pasti banyak hal yang mau lu ceritain ke gua."

"Iya, tapi nanti aja gua males ngomong."

"Tuh kerjain fisika nya."

"Males."

Taehyun cuma geleng-geleng kepala. Keliatannya Beomgyu badmood dari baru masuk kelas. Jadi makin badmood lihat Taehyun.

Baru aja di bilang, Beomgyu sok ngeremehin orang yang tadi, padahal aslinya dia kepikiran. Sampai mood nya turun, katanya sih biar orang yang chat ngiranya Beomgyu itu cuek dan ga peduli, jadi akhirnya itu orang ga chat lagi.

Ada yang berhasil, ada yang engga tentunya.

Dan Beomgyu ga yakin sama yang ini.

-•Alone•-

Sekarang ini Beomgyu lagi jalan bareng Jungmo ke tempat latihan basket, dia kira Jungmo pendiam ternyata sama saja seperti Beomgyu. Dingin diluar ternyata panas dalam.

Maksudnya ga sesuai tampang gitu loh gais.

Bahkan daritadi Jungmo ga berhenti ngoceh tentang pengalamannya waktu pertama gabung sama club basket.

"Dulu gua di rekomendasiin juga sama pak Jeonghan. Udah kaya produk skincare aja rekomendasi."

"Berarti lu berbakat dong kak?"

"Ya begitu, tapi si Farel masih lebih berbakat asal lu tau, tapi karena bakatnya itu ga sedikit yang dan ga sedikit juga yang benci."

"Kok gitu?"

"Dia murid kesayangan pak Jeonghan. Ada satu anak yang gasuka sama dia sampai teror-teror di telegram, line dan lain-lainnya buat nyuruh Farel keluar dari club basket. Ya biasalah orang jolim, suka iri sama kelebihan manusia lain."

"Terus kak Farel nanggepinnya gimana?dan orang yang neror itu ketahuan ga?"

"Jelas ketahuan, gua sama si Felix bantuin cari tahu tentang itu yang neror si Farel. Hebatnya Farel biasa aja, maksudnya dia kekeh buat tetep di club karena dia ga takut sama ancamannya."

"Memangnya kak Farel ga merasa tertekan gitu?"

"Gini nat, disaat lu merasa tertekan pasti ada orang yang bikin ngalihin rasa tertekan itu ke rasa seneng. Orang selalu bilang, yang benar pasti yang menang, dan---"

Jungmo gantungkan ucapannya dan hela napasnya. Beomgyu cuma diam dan tunggu Jungmo lanjutin kalimatnya.

"---gua tau lu dapat teror di telegram, jangan takut ya, kita semua bakal temenin lu."

"Kok lu bisa tau kak?"

"Itu ga penting, yang penting lu tetep berpikir positif dan fokus sama pertandingan nanti. Kalau dia minta buat lu keluar dari club jangan turutin, karena ancaman dia cuma main-main buat bikin lu takut."

Beomgyu diam, dia jadi curiga dan penasaran, gimana bisa Jungmo tahu kalau dia lagi di teror?jangan jangan Jungmo itu anaknya peramal?dukun?atau Jungmo bisa baca pikiran?

Beomgyu jadi ngeri, tapi ga mungkin juga.

Atau mungkin.

Gatau pusing mau beli gucci -beomgyu

Inget disini lu miskin -readers

Oiya makasih dah ngingetin -beomgyu

-•Alone•-

maaf gua slow up terus
asli harusnya gua udh up dari kemarin, tapi ini gembel gabisa ngunggah gambarnya astaghfirullah

anw, itu kira-kira Jungmo tau darimana ya?

ALONE [ end ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang