[ XV ]

906 213 36
                                    

Yeonjun kalo tak bikin cerita jadi
sadboy cocok ga ya?

-•Alone•-

Lagi, lagi, dan lagi Beomgyu kepikiran sama ucapannya Jeongin. Si Jeongin memang bener-bener kalo ngomong gajelas, baru kali ini sih. Tapi gatau kenapa.

"Natha!"

Lagi enak ngelamun sendirian, ada yang panggil dia dari arah belakang. Ternyata itu Junkyu. Fiks Beomgyu bakal tanya soal yang kemarin juga ke Junkyu.

"Kenapa, Jun?"

"Gimana kabar lu?"

"Udah baikan kok, makanya gua sekolah."

"Syukur dah, kapan mau latihan lagi?"

"Mungkin nanti, soal yang kemarin, Jun? itu kenapa ya?"

Junkyu kelihatan bungkam sambil mikir jawaban yang tepat buat Beomgyu. Entah kenapa, agak aneh karena tiba-tiba aja Junkyu senyum. Aneh, serem sih lebih tepatnya.

Ya bayangin aja, ditanya tiba-tiba diam, tiba-tiba senyum. Kaya.....psycho?

"Ah itu.... gua dulu pernah berantem, iya berantem sama si Juan, mungkin dia masih dendam sama gua....hehe gitu."

Beomgyu naikin satu alisnya, agak ga yakin sama jawaban Junkyu sebenernya. Tapi yaudah iyain ajalah ya daripada jadi ruwet seperti hidup dia.

"Belum maafan emangnya?"

"Udah, tapi ya gitu. Mungkin si Juan masih kesel sama gua, maafin orang kan ga semudah itu, wajar aja sih gua emang agak ngeselin. Hehehe."

"Dih ngaku lu, yaudah gua duluan ke kelas, bentar lagi bel," kata Beomgyu dan langsung jalan ke kelasnya. Males banget aslinya pelajaran sejarah.

Ditengah koridor, dia papasan mata sama Jay. Dua-duanya cuma lihat-lihatan tanpa tegur sapa, sekitar 5 detik lanjut jalan lagi. Tatapan mata Jay bisa Beomgyu lihat kaya ada sesuatu yang pengin dia omongin sama Beomgyu, tapi mereka lagi marahan. Gengsi.

Kaya cewek.g

Beomgyu sebenarnya kepikiran, pengin minta maaf sama Jay kaya minta maaf ke Jeongin. Tapi dia bingung, ngapain minta maaf sama Jay? memang Jay salah karena kasih obat tidur berlebihan ke Beomgyu sampai pusing 'kan?

Tepat di pintu kelasnya, bel langsung bunyi dan pak Yugyeom udah sekitar 8 langkah dari belakang Beomgyu.

Pas duduk, Taehyun lagi nelungkupin kepalanya diatas meja sambil pakai earphones nya. Biasanya tidur kalau pas pelajaran sejarah, sama kok, anak rajin bukan berarti suka semua pelajaran, ada kalanya dia males. Ya contohnya Adithama ini.

Beda sama anak-anak cewe yang matanya langsung segar lihat muka gurunya yang memang bikin segar.

Pas banget waktu pak Yugyeom masuk ke kelas, tiba-tiba aja Jeongin ngasih lipatan kertas ke Beomgyu tanpa ngadep belakang. Dia kira contekan buat ulangan dadakan, ternyata bukan.

gua minta maaf, bisa ketemu di belakang lapangan basket nanti? pulang sekolah langsung ?

-Jayendra

"Idih surat-suratan kaya anak SD lagi jatuh cinta," gumam Beomgyu dan langsung simpan surat itu ke saku almetnya.

Habis itu dia geleng-geleng waktu denger dengkuran halusnya Taehyun. Kayaknya memang kelewat rajin buat ngerjain kimia tadi malem sampe ngantuk banget. Udah gitu berangkat-berangkat bukannya ke kelas buat mojok sambil tidur, dia malah ke perpustakaan buat ngerjain kimia, lagi.

ALONE [ end ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang