[ XXXIV ]

617 126 10
                                    

n:baca catatan singkat di bawah

-•Alone•-

Hari ini hari dimana Yeonjun merasakan hal yang sangat menegangkan. Lebih menegangkan dari kompetisi dance kemarin, karena waktu kompetisi sejujurnya Yeonjun ga tegang, biasa saja.

Sedangkan sekarang? Yeonjun ujian. Ujian kelulusan SMA, yang artinya setelah ini penentuan dia mau kuliah atau kerja. Berharapnya sih kuliah, nyenengin mama papanya.

Semalem dia belajar online bareng sama Soobin, Yeji, Hyunjin, Jungmo, Soyeon, dan juga Yewon. Mereka serius belajar kok, ga ada bercanda sama sekali.

Sebenernya mulut Yeonjun udah gatel banget pengin ngelawak, tapi Yeji melotot ke dia terus. Makanya Yeonjun bener-bener nyimak yang diajarin Soobin sama Yewon. Lumayan banyak materi yang masuk ke otak.

Tapi tetep aja Yeonjun gapernah belajar sebelumnya, entah nanti waktu ujian bakalan ingat atau engga. Doakan saja teman-teman.

"Juan!"

Yeonjun noleh ke arah suara. Ternyata itu Yeji. Hmm...

"Iya?"

"Ini, ginseng merah. Semangat ujiannya!"

Tau apa? Yeonjun lagi pegangin dadanya, jantungnya lagi dangdutan. Yeji selama ini ketus banget sama Yeonjun. Tiba-tiba ngasih ginseng merah? itu namanya perhatian? iyakan? iya dong

"Oke Juan, kamu ganteng, ayo semangat! HUH HAH!" gumamnya menyemangati diri sendiri habis itu nyusul Yeji ke kelas.

-•Alone•-

Sedangkan Beomgyu dirumah sendirian ngegabut, ngegame, makan, tidur. Mau ngapel, Ryujin lagi ke Bandung sama Jay nemuin papanya. Taehyun entah lagi ngapain, hp nya ga aktif, Hyuka pergi ke LA sama bapaknya buat persiapin tempat liburan Beomgyu dkk.

Mau ke rumah Taehyung, tapi Taehyung nya aja di sekolah. Sekarang ini Beomgyu lagi nonton drakor sambil makan cireng yang kemarin dia bawa dari rumah Taehyung.

Ga lama setelah itu dramanya selesai, mau lanjut ke next episode tapi boring banget. Jadilah dia cuma nyemilin cireng isi sambil rebahan. "Main ke rumah Ayen aja apaya?" gumamnya abistu ngambil hp buat chat Jeongin.

 "Main ke rumah Ayen aja apaya?" gumamnya abistu ngambil hp buat chat Jeongin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YES! bawa jajan ga ya? bawa deh dikit," monolog Beomgyu sambil siap-siap. Dia bawa kresek isinya susu c*im*o*r*y rasa almond 2 kotak, dor*it*os 1 bungkus besar, dan sebungkus bisuit. Semuanya dia bawa dari rumah Taehyung kemarin.

Cuma pakai hoodie hitam tulisan 'orang ganteng mau lewat' sama celana jeans biru panjang, ditambah sendal ardalas warna hitam.

Beomgyu ga lupa kunci pintu dan langsung pergi ke rumah Jeongin. Hp nya dia simpan di saku hoodie, tapi bluetooth nya udah tersambung sama airpods dan putar lagu.

ALONE [ end ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang