[ I ]

3.3K 473 68
                                    

Hai!
Injek vote dulu gais

-•Alone•-

Angin malam yang dingin menusuk sampai ke tulang, laki-laki yang berjalan seorang diri sedikit menggigil karena hanya mengenakan celana selutut dengan kaos hitam lengan pendek.

Jam sepuluh malam Beomgyu baru menyelesaikan pekerjaannya di kafe. Bekerja sebagai pelayan kafe bikin Beomgyu selalu pulang malam, padahal sekolahnya pulang jam 5 sore.

Tapi kalau ga kerja, dia gabisa makan. Hidup sendirian di kota besar itu menyusahkan menurut Beomgyu, tapi tetap dia jalani dengan bahagia biar bebannya ga semakin berat.

Sampai dirumah, dia langsung masuk ke kamar dan dihadapkan dengan setumpuk buku yang isinya tugas. Masih beruntung karena tugas-tugas nya ga dikumpulin di waktu yang bersamaan, jadi bisa dia kerjain pelan-pelan--ralat--maksudnya dia bisa minta Taehyun buat ngerjain satu-satu.

Ya itulah Beomgyu, tugas tugas dia tapi yang ngerjain Taehyun, dan Taehyun ga masalah mau ngerjain PR nya Beomgyu selagi dapet traktir kopi sama kue di kafe bapaknya Kai. Karena memang terkenal enak.

"Besok fisika, Adit udah ngirim ke email belum ya?" gumamnya sambil mulai buka laptopnya buat cek email, biasanya Taehyun kirim tugasnya lewat email lalu Beomgyu salin, biar tetap kelihatan kalau Beomgyu yang ngerjain.

Buka-buka email ternyata bener, Taehyun kirim tugas fisika. Senyum Beomgyu mengembang seketika, santai tinggal nyalin ke bukunya. Sebelum mulai nulis, dia buka telegram nya mana tau ada yang chat.

 Sebelum mulai nulis, dia buka telegram nya mana tau ada yang chat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang pertama seperti biasa, grupchat sama temen-temennya. Beomgyu males baca, isinya cuma penistaan terhadap Yeonjun. Terus iya-in chat nya Soobin dan yang terakhir buka chatnya Taehyun.

 Terus iya-in chat nya Soobin dan yang terakhir buka chatnya Taehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum berkutik sama tugas-tugasnya, Beomgyu mandi terlebih dahulu. Biar nyaman, jadi selesai nugas langsung tidur.

-•Alone•-

Ketiga kalinya dalam satu minggu Beomgyu terlambat. Dia lari dari rumah sampai sekolah sekuat tenaga, untungnya baru telat 5 menit dan gerbang belum di tutup.

Tapi itu baru sampai di gerbang, dia masih harus lari ke lantai 3 tempat kelasnya. Ditambah luasnya sekolahan yang hampir sama kaya stadion GBK.

Panik?banget, guru fisika masuk di jam pertama. Guru yang selalu tepat waktu, galak dan tegas. Tapi ganteng. Namanya pak Jimin Rahardika, alias pak Hardi.

Tapi waktu sampai kelas ternyata pak Hardi belum masuk, Beomgyu bisa bernapas lega sekarang. Dia langsung jalan ke tempat duduknya yang ada disamping Taehyun, temen duduknya itu sekarang lagi main di alam mimpi. Kebiasaan.

"Napa telat lagi lu?" tanya Jeongin yang duduk di depannya.

"Sabun dirumah gua abis anjir, tadi gua beli dulu tapi warung gada yang buka. Malah tadi gua beli di warung yang deket rumah lu. Kesiangan lah gua." jawabnya sambil ngos-ngosan.

"Bego, makanya sabun tu buat mandi bukan buat ikut-ikutan Juan."

"Sabun cair anjir."

"Ooh, kirain."

"Goblok."

Bener, baru duduk 2 menit pak Hardi masuk ke kelas dan langsung nyerocos jelasin materi termodinamika yang bahkan ga masuk ke otak Beomgyu sama sekali.

Beomgyu cuma dengerin materi, ditanya paham ya jawab paham. Padahal masuk kuping kanan keluar kuping kiri.

Beda sama Taehyun, biar dengerin materinya sambil main HP, tapi nyangkut sempurna di otak. Memang otaknya Taehyun dirancang buat nyantolin materi-materi belibet.

"Paham semuanya?" tanya pak Hardi.

"Paham pak!"

Selesai pelajaran fisika selama 2 jam, tinggal nungguin guru Sejarah sebelum istirahat. Beomgyu berharap gurunya ga masuk, karena pelajaran yang enak menurutnya cuma pelajaran olahraga sama B.Inggris. Sisanya bikin bosan.

"Dit, bolos yok ke kantin."

Bodohnya Beomgyu malah ngajakin Taehyun si anak rajin. Ya pasti nolak lah dodol.

"Ga, lu udah bego ntar makin bego. Diem disini."

"Ck."

Karena gada yang mau diajakkin bolos pelajaran sejarah, akhirnya Beomgyu tetap stay di kelas sambil main HP. Anak cewe mana mau ninggalin pelajaran sejarah kalo gurunya modelan pak Yugyeom Dimastara.

-•Alone•-

Beomgyu sekarang lagi cuci muka di toilet. Seperti yang dibilang tadi, mapel sejarah itu bikin bosen, jadilah Beomgyu tidur dikelas dan berakhir ditinggal sama Taehyun ke kantin.

Selesai bersihin iler dan kawan-kawannya yang nempel di muka tampan Beomgyu, dia keluar dari toilet dan langsung jalan ke kantin. Tapi kaya ada yang manggil dari belakang.

Beomgyu nolehin kepalanya, bener aja ada yang ngejar dia, "Dek, bisa tunjukkin ruang kepala sekolah dimana?" kata orang itu.

Beomgyu perhatiin orang yang lebih tinggi di depannya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Ganteng.

Mirip sama Beomgyu.

"A-anu, bisa bisa. Saya juga mau lewat sana."

Akhirnya Beomgyu jalan di depan laki-laki dewasa itu dan nunjukkin dimana ruang kepala sekolah dan Beomgyu bablas ke kantin.

"Kok bisa mirip gua?"

-•Alone•-

Bapak-bapaknya;

Maap kateha stan, gua mirip-miripin sama Beomgyu mas Taehyung nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maap kateha stan, gua mirip-miripin sama Beomgyu mas Taehyung nya.

Ehehehe

ALONE [ end ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang