Kalian percaya gak kalo pria yang bernama Satria itu benar-benar ada di dunia nyata? Gak percaya ya?! 🤭🤭
Cerita tentang Satria, laki-laki berdarah Padang itu beneran ada dalam kehidupan C lohh.
Laki-laki itu sering curhat ke teman sekelasku yang laki-laki. Nah teman C yg laki-laki ini satu kelas dgn C sewaktu kls 10, bedanya disini... C lulusan IPS, dia lulusan IPA, sama2 satu angkatan. Kejadian itu pada saat waktu kelas 11, teman C ini yg laki (satu kls waktu kls 10 abis itu pisah pas kls 11 dikarenakan beda jurusan) minjem BB pada jam istirahat (pada jaman dulu BBM lagi nge-trend) trus ngebajak BBM ke laki2 berdarah Padang (didukung jg tindak-tanduk temanku yg agak "mencurigakan", itu benar2 terlihat bgt ngejebak C utk masuk dlm skenario mereka). Berawal C minta maaf atas keusilan teman C, berlanjut BBM ngobrolin apa aja.. Tapi sayangnya gak bertahan lama. Pada saat itu C udh punya pacar, dan mmg C tau kalo dia naksir ama C. Keliatan bgt dr "tindak-tanduk" pas MOS ama pensi kelas. Gak lama, dia pun jg pacaran ama anak sekolah lain, berwajah blasteran. C sebenarnya jg blasteran, kalo diperhatiin selera laki-laki itu menyukai cewe yg memiliki fisik "blasteran".
Hingga lulus SMA, kami gak pernah jadian, sampai skrg pun juga🤭 karna pada saat itu C masih ama pacar C yg sama semasa SMA dan sekarang udh putus (putus sebelum C masuk kuliah).
Nah pas reuni yg pertama, dia main ask.fm minta nomor C. (Pada masa itu ask.fm lagi nge-trend, C punya haters, ngaku2 pacar C adalah anonim.🤦♀️ Tapi seiring waktu berjalan, teror itu mulai berkurang semenjak C ngeputusin pacar. Dia si lelaki lulusan IPA nge-ask fm C, minta nomor WA berlanjut ngobrol (termasuk ada gombalan di WA😅) nanya2 C jomblo atau gaa, tentang ajakan reuni mendatang pada saat puasa, hingga C dan dia sama2 diserang kesibukan kuliah, hubungan kami gak berlanjut lagi. Kalo pun jadi, paling melalui grup SMA berbaur ama anak2 lain.
Tapi setiap reuni, dia sering bgt ngintip diam-diam liatin C disaat C lagi ngobrol bercanda gurau ama teman C (yg kebanyakan laki-laki tapi ada perempuan kok). C gatau perasaan pria itu yg naksir C begitu sangat lama, C benar2 kagum banget. (Ngenesnya adalah kami ga pernah jadian hingga lulusan SMA dan sampai sekarang juga wkwkwk) mungkin diantara kalian pembaca ada yg pernah ngalamin? Soalnya C tahu "kasmaran tak berlanjut" ini udh byk yg kejadian🤭🤭 dan teman2 C dan si dia juga tahu, tapi mereka gak bisa berbuat.
Kalo C deskripsikan tentang "dia" gak ada bedanya dengan kepribadian Satria. Dia orangnya tuh tenaaaang bangettt😖, penyendiri (bukan berarti ga punya teman, istilah penyendiri ada banyak), berkacamata, tinggi dan kurus khas anak remaja SMA. Kalo sekarang (dilihat dari reuni) masih sama, tidak berisi. Kalo nambah tinggi, itu jelas.
Berkat istilah "Bintang Betelgeuse" ya ituuu... Berawal dari lelaki lulusan IPA. Awal masuk SMA, dia benar2 tenggelam dengan daya tarik teman2nya jadi begitu masuk kls 11, byk anak siswa mulai ngomongin ttg dia dan mulai menyebar dikalangan anak cewe (termasuk adik kls, ada yg naksir berat ama dia tapi gak ditanggepin perasaan adik kls itu☺) akan ada waktunya awal bintang betelgeuse yg begitu "meredup" sewaktu-waktu bintang betelgeuse itu akan meledak, mendapat perhatian dr orang lain seiring waktu berjalan, kurang lebih begitu..
C benar-benar teliti nyari visualisasi Satria yang khas banget keturunan Padang walau ga kelahiran Padang. Soalnya visual rangga nattra benar2 misterius dan cocok, namun C pernah melihat foto di instagramnya dia mengenakan pakaian daerah Padang (dilihat dari peci sekaligus aura, skrg udh dihapus, mungkin ngerapiin feed kali atau ada hal pribadi yg ga boleh disentuh (?) 🤣🤣) akhirnya C mengambil visualisasi ini.
Eittss... visualisasi Abella ini bukan C lohh yaa, C sengaja melebihi ekspetasi sehingga terbentuk fiksi tokoh Abella (benar2 ga ada bagian C kecuali utk bagian Satria, 60 persen kepribadian termasuk fisik Satria diambil dari si "dia")
Udah segini aja dulu yaa... Kalo C lanjutin terus, C gak sanggup, malu wkwkwk😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose Petals [ COMPLETED ]
Romance"Orang bilang, luka bakal disembuhkan dengan seseorang yang telah memberi luka... Dan juga waktu. Waktu yang akan memulihkan luka." Satria yang culun, pemalu ibarat buku yang terbuka, diam-diam kagum dan jatuh cinta dengan Abella. Abella yang agres...