Halo guys OMG udah berapa lama aku hiatus,maaf aku lebih mentingin gambar dibanding nulis hehehe:'3
-
-
-
-
-
-
"Selamat tuan anda hamil"Akaashi dan menjaga kebingungan,padahal sawamura belum disentuh oleh siapapun kenapa dia bisa hamil.
Sawamura hanya bisa terdiam melihat keadaannya sekarang dia tidak percaya semua berakhir seperti ini,dia belum siap,dia ingin melanjutkan sekolahnya,namun semuanya sudah terlambat,dia menyesal,dia menyalakan dirinya sendiri,namun mau gimana lagi,bayi yang dikandungnya tidak bersalah.
Akaashi yang melihat sawamura langsung duduk disampingnya,dan mencoba menenangkan pria manis itu,"tenang lah sawamura,kita bisa menjaga bayi ini bersama"seru akaashi sambil mengusap-ngusap punggung sawamura.
Bokuto dengan semangat mengibas- ngibas rambut sawamura,memberinya semangat untuk kedepannya.
Mereka pun kembali ke rumah mereka masing-masih,sawamura berbaring ditempat tidurnya memikirkan seseorang,seseorang yang membuatnya seperti ini,apakah sawamura harus memberitahunya tentang anak ini.
"Apa yang aku harus lakukan....aku belum siap...."
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-1 tahun kemudian
Miyuki POV
Sudah satu tahun sejak sawamura keluar dari sekolah,kini aku sedang melaksanakan acara kelulusanku.
"Oi oi oi kuso-megane kau akan melanjutkan kuliah?"tanya kuramochi sambil memegang pundak Miyuki.
"Oh tentu alpha sepertiku harus mempunyai pendidikan yang tinggi!"sombongku padanya.
"Tch sombong sekali kau....ngomong-ngomong menurutmu sawamura bagaimana kepadanya?"tanya kuramochi
"Kenapa kau bertanya padaku?aku bahkan tidak tau dimana dia sekarang!"jawabku memelas,jujur aku sedikit merindukannya, sawamura kau dimana sih,semenjak kau pergi,tim ini terasa sunyi...
Aku mencoba menghilangkan semua tentang sawamura tapi tidak bisa,entah kenapa benang merah diatara kami tidak terputus sama sekali.
Miyuki pov end
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-S
awamura terus-menerus mimikirkan anak yang dia kandung,dia selalu berpikir untuk mengugurkan janinnya,namun itu adalah perbuatan yang kejam,lagi pula bayi yang dikandungan tidak bersalah, sawamura sangat putus asa sekarang.
Saat sedang berbaring dikasur,tiba-tiba seseorang membuka pintu kamarnya,sawamura melihat pria cantik mantan setter memasuki kamarnya.
"Sawamura ada yang harus kita bicarakan.."cakap pria cantik itu sambil menatap serius sawamura.
Sawamura bangun dan duduk dikasurnya"membicarakan apa akaashi-san?"jawab sawamura malas.
Hening....
"Siapa ayah dari anak yang dikandung olehmu"
Deg!!
Jantung sawamura mulai berdebar kencang,dia tak tau harus jawab apa,dia sangat panik sekarang.
"Pe..pertanyaan macam a..apa itu akaashi-san...."jawab sawamura sambil menunduk.
"Jawab aku sawamura...."
KAMU SEDANG MEMBACA
little omega(END)
Fantasyada 3 jenis didunia ini alpha beta omega dan parah nya semua omega tidak dapat bebas,jika bau atau gairah sang omega lepas akan memanggil para alpha lapar,eijun sawamura harus meminum obat penghilang bau nya setiap hari karena banyak nya alpha yang...