chapter 15

1.1K 95 6
                                    


"Ah~ Besar sekali"

Eiji yang tidak sengaja mendengar suara desahan pas sekali di kamarnya,paman raichi dan sanada memang sedang menginap dirumahnya dan mereka tidur dikamar Eiji malam ini.

Eiji memberanikan diri menempelkan telinganya didepan pintu kamar.

"Nada-senpai~ pelan pelan!"

"Pelankan suaramu raichi"

"Eugg...kyyahh!"

Eiji langsung menarik kepalanya dari pintu,sambil menutup mulutnya dengan 1 tangan.

Eiji POV

Apa-apaan itu, apakah aku benar-benar mendengar itu,sial kau mesum sekali Eiji beraninya kau mengutip orang yang sedang naena yah tapi.....salah mereka malukanya tak tau tempat huh....

Dengan santai aku berjalan ke dapur dan berjalan kekulkas untuk mengambil sebotol susu dingin,aku menuangkan susu itu ke gelas dan langsung meneguknya,segerrr~

setelah selesai aku kembali kekamar dad tidak menghiraukan desahan-desahan aneh itu.

Eiji POV end







Nit!

Nit!

Nit!

Nit!


Click!


Miyuki mematikan alarmnya,dia mencoba duduk di kasur mengumpulkan energi karena masih setengah bangun.

"Hoaaammmm.....waktunya lari pagi...."

Jam menandakan pukul 04:56 AM,Miyuki menuruni tangga menuju dapur,dia mengambil bento dikulkas dan memanaskannya di microwave,dia duduk menunggu makanannya selesai dipanaskan,Miyuki membuka ponselnya dan melihat-lihat line.

167 pesan belum terbaca

"Tch!"

Dengan malas Miyuki membaca semua pesan kebanyakan dari kuramochi dan Mei,semuanya membahas tentang hal tidak penting,Miyuki mendengus kesal dan membuka galerinya,dia terus menerus mengslide gambar gambar di galerinya agar tak bosan.

Slide!

Slide!

Slide!

........

Miyuki berhenti disatu foto,dia melihat foto itu sambil mengerutkan matanya.

"Sawamura kau dimana....."

Ting!

Miyuki tersadar dari lamunannya
Lalu berjalan kearah microwave dan mengambil bentonya,dia kembali duduk dan memakan bento itu hinga habis.

Apa yang dia pikirkan, kenapa dia memikirkan sawamura,sejak kapan dia peduli dengannya.

Miyuki langsung pergi mandi dan bersiap-siap untuk lari pagi.

Dia pergi ke trotoar khusus pejalan kaki,disepanjang jalan pikiran masih belum fokus,dia memikirkan seseorang,seseorang yang hilang,kenapa terus memikirkannya.

BRUAK!!

"HEY KALO JALAN LIAT LIAT DONG!"

Miyuki tidak sengaja menabrak seseorang didepannya dan meminta maaf,dia jadi kurang fokus.

little omega(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang