:) tau kan kenapa lama up yup ulangan dan gak ada liburan Natal :D
Masih ku usahakan up :'D
Miyuki pov
Aku melihat sawamura pergi menjauh dibawah tetesan hujan,sebenarnya aku ingin sekali melupakannya,namun entah kenapa hatiku tidak.
Aku mengikutinya secara diam-diam aku ingin sekali tau dimana dia tinggal,dia terus berjalan kearah apartemen besar yang ada tak jauh dari supermarket yang baru saja dia tinggalkan,aku terus mengikutinya,namun dia berhenti didepan gerbang apatemen.
Hujan seketika berhenti dan matahari muncul kembali.
Aku mengintip didepan gerbang apartemen tersebut.
Apa yang dia lakukan.
"DAD!!!!"
Suara anak kecil yang berlari kearah sawamura,dia memeluknya tunggu dulu bukankah itu bocah yang menabrak ku saat di stadium.
Iya benar itu adalah bocah yang menabrakku.......
Tapi dia memanggilnya dad? Apakah sawamura sudah menikah? Yang aku ingat sawamura itu Beta tidak dia omega......
Apakah dia sudah di klaim.....
Tapi.....
Siapa?....siapa yang mengklaimnya.....
Aku melihat lebih rinci wajah anak itu dia sangat mirip.....
Denganku.....
Tidak....tidak ini tidak mungkin kan......tidak mungkin anak itu......ah!
Sudahlah......
Untuk apa juga aku disini......
Aku berjalan pergi namun.
"YO! SAWAMURA!!" Suara itu.
Aku menghentikan langkah ku dan kembali mengintip gerbang.
Tunggu dulu.....
Itu kan.......
Sanada shunpei mantan Ace dari yakushi.
Apa yang dia lakukan disini,aku melihat mereka berbincang bincang entah kenapa mereka terlihat dekat.
.
.
.
."Arg!"
"Awas!!"
Grab!
Apa apaan ini!!!
(Art by me)
(Note:Miyuki gak ngeliat bola yang mengenai sawamura karena posisinya dibelakang sanada)
Aku melihat sanada yang memeluk sawamura dengan cepat,dadaku terasa panas apakah mungkin sanada adalah alpha sawamura.
Tidak...tidak mungkin.....tunggu dulu kenapa aku merasa cemburu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
little omega(END)
Fantasyada 3 jenis didunia ini alpha beta omega dan parah nya semua omega tidak dapat bebas,jika bau atau gairah sang omega lepas akan memanggil para alpha lapar,eijun sawamura harus meminum obat penghilang bau nya setiap hari karena banyak nya alpha yang...