chapter 3

2.9K 259 7
                                    


Hi guys maaf jarang aplode soalnya kemaren fokus Ama ulangan:')
Sekarang liburan jadi mungkin gua bisa fokus Ama ini....

Sawamura pov

Aku keluar dari toilet sambil membawa kaos yang kutemukan kemarin malam,tak lama kemudian aku berjalan keluar dari toilet.

Fiuhhh....aku senang heatku bisa ku kendalikan dengan kaos ini ku harap bau alpha dikaos ini tidak hilang,

Aku berjalan dilorong asrama,melihat terang bulan menyinariku tak lama kemudian aku sampai didepan pintu kamar asramaku.

Ceklek...

Ceklek...

Ceklek...

Tunggu dulu.....kenapa tidak bisa dibuka....

Ceklek ...

Pintunya terkunci,mochi senpai sialan beraninya dia mengunci pintu...

Tok....tok...tok

"Kuramochi senpai buka pintunya....."

Tok...tok

"Mochi senpai!"

Tok..tok...

Apakah mochi-senpai sudah tidur?...aku mencoba memanggilnya lagi tapi hasilnya sama saja... sial dia pasti sudah tidur,aku tidur dimana argh....sial kenapa hariku selalu saja sial.....
....
...
..
..
"Oy sawamura..!"
...
...
Aku terkejut dan membuang kaos yang kupegang ke tong sampah didekatku,dan mencoba menatap seseorang yang memanggilku tadi,dan yang benar saja aku melihat Miyuki didepanku yang sedang kebingungan.

"Apa yang kau lalukan malam-malam begini?...."

"A..ano..."

"Ada apa sawamura?"

"Boleh aku tidur dikamar senpai malam ini?" Aku tau sangat berbahaya tidur bersama alpha aku berharap heatku tidak muncul,

"Yasudah kalau begitu"Miyuki membawaku ke kamar asramanya saat memasuki kamar aku melihat okumura sedang tertidur dikasur bagian bawah....
.....
...
Jangan bilang aku harus tidur bersama miyuki....haruskah aku tidur disamping okumura....
...
Tidak-tidak dia bisa marah nanti...

"Apa yang kau tunggu ayo naik"cakap Miyuki kearahku...dengan frustasi aku menaiki kasur bagian atas,aku tidur dibagian Paling ujung Tampa menatap Miyuki aku pun tertidur lelap....
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Hah...

Hah...

Hah...

Hah...

"Apa-apaan ini?"

"Tubuhku panas...."

Aku mencoba membuka mataku,keringatku mengalir, tubuhku memanas,sial sudah kuduga tidur dengar seorang alpha memanglah hal yang bodoh,aku mencoba tenang dan rileks namun heat makin parah,aku hanya menutup mataku dengan sakit dibagian perut yang luar biasa,perutku panas aku tak tau harus bagaimana sekarang....

"Hah"

"Hah"

Aku mendengar endusan nafas disampingku aku ingin sekali membalikan badan dan melihat apa yang dibelakangku, itu tidak mungkin Miyuki,dia sudah tertidur tadi,aku tidak memperdulikan endusan nafas tersebut...

"Hah"

"Hah"

Namun suara itu makin lama makin keras...aku memberanikan diri menatap kebelakangku....aku sekarang berhadapan dengan Miyuki dan aku kaget saat melihatnya menatapku dengan tatapan tajam bersinar dengan Saliva yang keluar dari mulutnya.....jangan bilang...dia juga...

"Mi...Miyuki sen..Pai hah...hah..kenapa kau menatapku seperti itu?"tidak ada jawaban dari nya tapi Aku merasakan hawa menyeramkan yang keluar darinya....
Aku mencoba menutup mataku dan mencoba tidur berhadapan dengan Miyuki.....
...
..
"Sawamura...."

Aku mencoba tidak menjawabnya karena terlalu takut menatapnya....

"Kenapa kau harum sekali..."

Kata-kata itu membuatku makin panas aku tidak tau apa yang terjadi kepadaku...

Hah

Hah

Hah

Sret....

Apa yang?.....tunggu...

Aku merasakan dekapan yang kuat,Miyuki memelukku aku bisa mencium bau alphanya yang memabukanku,aku membalas pelukannya dan terus mengendus bau badanya,tubuhku mulai membaik,heat ku mengurang....

"Mi..Miyuki senpai?"

Namun tidak ada jawaban darinya saat aku menatapnya dan dia sudah tertidur lelap,aku tidak tau secepat itukah dia tertidur padahal dia tadi menatapku dengan tatapan laparnya....

Jujur aku takut dengan tatapannya tadi....

Sawamura pov end

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Miyuki bangun pada pukul 5 pagi,dia melihat kesamping tempat tidurnya yang kosong dia tau sawamura sudah pergi duluan,dia berpikir kenapa sawamura mengeluarkan bau seperti itu tadi malam,apakah benar sawamura seorang Beta,jika iya kenapa dia mengeluarkan bau seperti itu.

Miyuki terus menerus memikirkan hal-hal aneh tentang sawamura,namun dia harus bergegas untuk pergi ke kelas.

Sawamura hanya duduk diam dimejanya,dia terus menerus memikirkan kejadian tadi malam,Wajahnya memerah sekarang dia mencoba tenang dan mencoba fokus belajarnya.

Berbeda dengan Miyuki yang terus menerus menatap jendela kelas berpikir tentang ras sawamura yang sebenarnya dia ingin sekali mengetahui apa yang disembunyikan sawamura darinya.

Saat bell istirahat berbunyi dia bejalan dilorong kelas,dan menuju kantin,dia masih saja memikirkan sawamura bahkan belajar saja dia tidak fokus tadi.

"LEPASKAN AKU SIALAN!..."

Miyuki memberentikan langkahnya karena mendengar sesuatu dari dalam gudang,dia mendengar teriakan yang lumayan keras didalam gudang itu.

"Suara itu....jangan-jangan"pikir Miyuki,dengan cepat dia mendobrak pintu gudang,dan bertapa terkejutnya dia melihat sekumpulan anak kelas 12 yang mencoba mencabuli seseorang,dan dia juga terkejut melihat sawamura yang setengah telanjang dengan wajah penuh air mata.

"Mi...Miyuki senpai hiks to..long aku..."

"Apa yang kau lihat sialan kau tidak tau kami sedang sibu..."perkataan orang itu berhenti saat melihat tatapan Miyuki yang tajam.

"LEPASKAN DIA ATAU KALIAN AKAN TAU AKIBATNYA"teriak Miyuki kearah para seniornya,para anak kelas 12 itu merasakan ketegangan, mereka memang lah alpha tapi,l mereka tau yang didepan mereka adalah true alpha,mereka tidak bisa menandingi miyuki.

"Tch...ayo teman-teman kita cari omega yang lain saja..."seru sang senior,dan para anak kelas 12 itu pun meninggalkan Miyuki dan sawamura digudang sendiri.

Miyuki menatap sawamura dengan tatapan penuh arti,sawamura yang masih dalam heat hanya duduk dengan malu dilantai gudang,seharusnya dia tidak mempercayai para senior tadi,dan hal ini juga tidak akan terjadi.

"Sawamura...."
Sawamura mencoba menunduk malu dengan keadaannya.

Hah

Hah

Hah

Sawamura mendengar deru nafas yang panas yang datang dari depannya,dia memberanikan diri menatap lawan bicaranya dan melihat Miyuki menatapnya dengan tatapan lapar,mata yang tajam dan mengkilat,Miyuki sekarang terbawa suasana dan mencoba menyerang sawamura.

"MI..MIYUKI SENPAI...APA YANG...KAU LAKUKAN!"
Sawamura mencoba untuk melawan tapi tak bisa tubuh lemahnya tak bisa menahan kekuatan sang alpha dia atasnya.


"Hah...hah... sawamura...."





To be continued....

Hi guys sorry jarang aplode gak tau kenapa aku kehabisan ide :'0




little omega(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang