chapter 5

3.1K 234 6
                                    

Miyuki terbangun dipukul 6 pagi,dia mencoba bangun dan kaget melihat sekitarnya,Miyuki terbangun dengan telanjang dada,dia tak tau apa yang terjadi sebelumnya,Miyuki mencoba berberdiri dan memakai pakaiannya dia berjalan keluar gudang dan mencoba mengingat apa yang terjadi sebelumnya,dia berjalan kearah lorong menuju kamarnya.

Miyuki POV

Sial kenapa aku bisa ada digudang dan kenapa aku setengah telanjang tadi,aku bahkan tidak mengingat apa-apa,hah lupakan saja...

Aku berjalan melalui lorong lorong asrama,matahari sudah terbit tapi...
...

Kenapa ada darah berceceran dilantai yah,apakah ini perempuan yang menstruasi atau pewarna makanan yang Terjatuh,yah sudah lah itu tidak penting.

Aku memasuki kamar asrama berbaring dikasur,mencoba memikirkan kejadian sebelumnya,kenapa aku terus memikirkannya,aku berdiri dan memakai baju seragam untuk bersiap kekelas.

Aku berjalan ke lorong sekolah dan anehnya banyak siswa yang berbisik atau menggosip,mereka seperti menyembunyikan sesuatu,karena itulah aku mencoba bertanya kepada siswi yang berbisik itu.

"Permisi ini ada apa ini?..apa yang kalian bicarakan"tanya ku pada mereka,aku melihat wajah mereka yang sungguh khawatir

"Oh hai Miyuki-senpai apakah senpai tidak dengar kalau ada siswa yang berjalan keluar dari gudang dengan setengah telanjang dan darah berlumuran sampai paha"jawab wanita itu padaku.

Sontak aku terkejut,siswa setengah telanjang,dan belumuran darah,apa maksudnya itu.

"Maksudmu..."tanya ku dengan serius

"Iya senpai masa kau tidak tau,siswa itu anak kelas 10 loh"

Pikiranku mulai aneh...anak kelas 10.... laki-laki?

Jangan-jangan ..

"Ah kau tau siapa nama siswa itu?"
Aku menatapnya dengan keringat dingin sambil memegang kedua pundak gadis itu

"Kalau tak salah hmmm sa..sawamura...ah iya sawamura eijun"jawab wanita itu.

Pikiranku benar sudah kuduga dengan cepat aku berlari keruang kelas 10 dan mencari sawamura,namun dia tak ada diruang kelas aku masih berfikir positive mungkin gadis-gadis itu hanya menggosip saja,mungkin yang dilihat malam itu bukanlah sawamura dan aku berpikir kalau sawamura terlambat seperti biasanya.

Dengan santai aku kembali ke kelasku.

Miyuki POV end

Setelah pelajaran selesai Miyuki mengganti baju sekolahnya menjadi baju baseball kebanggaannya.

Aneh yang dirasakan miyuki,dia tidak melihat sawamura dimana-mana,bahkan saat latihan berlangsung sawamura tidak terlihat sama sekali,Miyuki melihat kuramochi yang sedang berjalan kearah toilet dia berlari menghampiri laki-laki itu dan bertanya keadaan sawamura.

"Oi kau melihat sawamura? Sejak pagi sampai sekarang aku tidak melihatnya"tanya Miyuki kepada pria berambut hijau itu,dan kuramochi hanya mengangkat kedua pundaknya.

"Mana gua tau,tadi pagi gua liat dia masih tidur yah you know lah gua gak  suka ganggu orang tidur yah jadi gua tinggalin dia dikamar sendirian"jawab santai kuramochi dan kembali memasuki toilet dan meninggalkan Miyuki sendirian.

Miyuki merasa aneh sekarang mulai dari siswa yang berjalan setengah telanjang berlumuran darah,ditambah lagi sawamura yang bersikap aneh,apa yang terjadi?

Kuramochi berganti baju dan bersiap untuk mandi,dia melihat kearah kasur dan kesal.

"OY BAKAMURA KAU TIDAK SEKOLAH DAN MASIH TIDUR DARI PAGI HINGGA SORE BANGUN SIALAN"
Dengan cepat kuramochi menarik selimut,dan bertapa kagetnya dia melihat tidak ada orang di kasur itu.

little omega(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang