chapter 17 END

1.3K 98 17
                                    


Enjoy...

Sawamura bernafas berat apa lagi yang dinginkan pria ini,tak bisa kah dia tak mengganggu nya,yasudahlah ini juga hanya pertemuan terakhirnya dengan Miyuki.

Sawamura memasukan handphone nya kesakunya dan pergi masuki apartemennya.

-
-
-

19:30 pm

Sawamura bersiap untuk menemui Miyuki dia memakai jaket tebalnya dan pamit dulu kepada Eiji, dia membuka kenop pintu dan berjalan keluar apartemen setiap lorong dia lewati dan sampai lah dia didepan lift,sawamura memasuki lift itu menekan tombol 1 yang mengarahkan nya ke lantai paling bawah apartemen.

Setelah keluar dari lift dia meminta izin kepada security untuk keluar sebentar,dia berjalan keluar gerbang apartemen,angin dingin malam yang menghembuskan rambut sang Brunette .

Dia berjalan perlahan ketaman dan sesekali melihat handphone nya,lalu menaruhnya lagi kedalam kantung jaketnya,sawamura semakin mendekati taman sedikit demi sedikit dia melihat pria tinggi berkacamata menunggunya disana.

Tap

Tap

Tap

"Akhirnya kau datang juga sawamura.."

Iya aku bertemu lagi dengan Miyuki Kazuya,kami menatap satu sama lain.

Iya aku bertemu lagi dengan Miyuki Kazuya,kami menatap satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(art by me)

Hembusan angin yang dingib ditambah lagi suasana canggung diantara kami berdua.

"Ah iya ada yang ingin kutanyakan untuk terakir kalinya padamu....."

Aku menatap dingin sambil menyipitkan mataku.

"Pertanyaan apa cepat katakan saja .."

Ucapku dingin sambil melipat kedua tangan ku.

.
.
.
.
.
.
.

"Ne...sawamura apakah bocah yang kau peluk kemarin adalah anakmu?"

Sawamura menatap Miyuki dengan tatapan yang susah diartikan,dia tak tau harus menjawab apa,haruskah dia jujur atau haruskah dia merahasiakan ini dari Miyuki,sebenarnya dia tak Mau memberitahu ini karena dia takut Eiji akan marah padanya,namun karena ini hari pertemuan terakhir nya denga Miyuki lebih baik dia jujur.

"Yah dia anakku....apa ada masalah?"

Miyuki yang mendengar jawaban sang Brunette tersenyum kaku,dia mengepal tangannya dan menatap kebawah.

"Jadi kau sudah punya anakyah....kau dan sanada pasti bahagia haha"

Sawamura terkejut bukan main mendengar perkataan Miyuki,dia dan sanada?

little omega(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang