chapter 1

5.4K 314 8
                                    

Sawamura pov

Sakit...seluruh tubuhku terasa panas bau pheromonesku menyebar,aku harus meneguk obat setiap harinya untuk menyembunyikan semua bau dan kebohonganku,iya... aku mengatakan kepada teman-teman kalau aku itu seorang beta,namun aku tidak tau berapa lama aku harus berbohong.....apakah aku harus berhenti bermain baseball....
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Sawumura....sawamura!"teriakan seseorang yang membuatku terbangun dari tidurku,aku melihat pria berambut hijau rumput menatapku dengan wajah premannya.

"Kuramochi senpai....5 menit lagi"rengekku kearah pria itu.

"HEY..HEY BANGUN BAKAMURA ATAU TIDAK KAU AKU TINGGALKAN LAGI!"teriaknya padaku,sial kenapa suaranya sangatlah besar..layaknya preman.

aku bangun dan mencoba mengfokuskan penglihatanku,dan melihat kuramochi-senpai sudah pergi berjalan keluar ruangan.

Saat selesai mandi aku meminum obat penahan bau pheromonesku,dan langsung memakai baju seragam kebanggaan seido,tak lama kemudian aku keluar dari ruang asrama untuk pergi keruang kelas.....

Ruang kelas sungguh berisik guru kami tidak masuk hari ini akibatnya kelas menjadi free....aku tidak suka keadaan seperti ini,aku benci keadaan seperti ini kenapa?
Karena akan ada alpha selalu membuat dirinya berkeringat hampir dikelasku berisi alpha ada yang seberapa yang Beta dan sisanya omega.

"Nee..Nee...ei-chan"suara seseorang memanggilku aku memutar kepalaku melihat dari mana suara itu aku melihat pria dengan rambut pink terang yang menutupi matanya..

"Ada apa haruichi?" Jawabku kearahnya....iya haruichi memang seorang omega sama sepertiku dia teman sekelas ku.

"tak apa-apa ei-chan aku hanya khawatir dari tadi kau hanya terdiam saja,apa kau memikirkan sesuatu?"haruichi melontarkan pertanyaan padaku aku hanya menggelengkan kepala dan dan tidur diposisi duduk dikelas seperti yang aku  lakukan setiap harinya aku melakukan ini agar efek obat tak habis dan kuat sampai kelas selesai aku akan meminum satu tablet lagi setelah kelas selesai.

Bel kelas pun berbunyi aku pergi ke asramaku untuk berganti baju dan meminum obatku setelah selesai aku meninggalkan asrama dan pergi kelapangan baseball yup aku senang karena aku yang datang paling awal

Saat pelatih sudah datang semua diperintahkan untuk berbaris,hari ini Miyuki senpai menangkap lemparan furuya,aku sedikit cemburu namun kemarin Miyuki senpai sudah menangkap lemparanku jadi sekarang giliran furuya walau aku tidak suka......

Aku melihat Miyuki serius sekali menggahadapi lemparan furuya aku tau lemparannya sangatlah keras tapi kenapa dia hanya serius kepadanya.....Miyuki senpai tak pernah seserius itu saat menangkap lemparanku....aku sedikit cemburu sekarang...

"Anoo...sawamura senpai boleh aku menangkap lemparan bolamu hari ini?" Tanya seseorang di belakangku saat aku berbalik aku melihat okumura.

"Tentu boleh!"jawabku dan akhirnya aku berlatih bersama okumura sampai latihan selesai....

Eijun pov end

Makan malam telah tiba sawamura duduk bersama haruichi untuk makan bersama.

"Ei-chan...bagaimana latihan hari ini?"

Eijun yang mendengar pertanyaan haruichi memberikan jempolnya yang menandakan latihan hari ini menyenangkan,haruichi hanya tersenyum dan melanjutkan makan malamnya....

"Boleh aku duduk disini?"sebuah suara yang membuat sawamura kaget melihat Miyuki disampingnya.

"Tentu siapa yang melarangmu?"balas sawamura dengan malas,Miyuki hanya tertawa dan memakan makan malamnya, Miyuki adalah true alpha yaitu posisi tertinggi dibandingkan alpha biasa.

posisi duduk sawamura dan Miyuki bersampingan namun tiba-tiba tubuh eijun memerah nafasnya berat tak lama kemudian tubuhnya mulai memanas...

Sawamura tidak tau apa yang terjadi kepadanya,dia mencoba tenang karena dia tau efek obat yang dia minum mulai habis.....

"Hei...sawamura...hei...HEI"seru Miyuki kearah sawamura yang terlihat berkeringat..

"Kau tak apa-apa?,wajah mu memerah"tanya Miyuki yang khawatir dengan kouhainya tersebut di mendekatkan jidatnya kearah jidat sawamura dan akhirnya jidat mereka menempel satu sama lain....

"Tubuhmu panas.....lebih baik kau beristirahat..."pinta Miyuki sambil mengelus kepala adik kelasnya tersebut..

"Aku...tak apa-apa senpai,ngomong-ngomong aku pergi mandi duluanyah"seru sawamura pergi dari ruang makan,Miyuki yang melihatnya agak heran terhadap tingkah sawamura.....

Dia mencium bau yang sangat harum..

Dilain tempat sawamura Baru selesai mandi bersama furuya..

"Hey sawamura..."panggil furuya yang sedang menggosok rambutnya dengan handuk.

"Ada apa?"jawab balik sawamura yang menjemur handuk bekas mandinya itu.

"Bau mu harum sekali?"
Otomatis sawamura terkejut dia lupa kalau furuya adalah seorang alpha.

"Ahh itu cuman perasaan kau saja aku ini seorang Beta bodoh....mungkin itu haruichi...yasudah aku pergi duluan yah bye!" Seru sawamura dan pergi meninggalkan furuya yang masih terdiam ditempat dengan muka datarnya.

Sawamura yang duduk di kasur meneguk 3 tablet obat sekaligus heatnya nya kambuh lagi dia tidak tau harus apa tubuhnya panas perutnya terasa terbakar,kuramochi teman sekamarnya masih bermain game dikamar zono jadi sawamura bisa menenangkan dirinya,dia tersiksa sekarang,kapan dia terlepas dari penyiksaan ini...

Miyuki yang tidak sengaja lewat dipintu kamar asrama sawamura mencium bau harum yang sangat pekat bau ini sangat kuat...dia mencoba membuka pintu namun terkunci,bau harum makin tercium,Miyuki tak kuat dan akhirnya pergi dari kamar itu

"Bau siapa itu....sawamura...Bu...kan bukan sawamura, dia itu seorang Beta tidak mungkin......kan
..."

"Atau dia memang seorang omega....."

To be continued....

little omega(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang