chapter 11

1.3K 131 10
                                    

hi guys ada kabar baik nih,aku gak jadi ganti aku hehe karena akun ini masih bisa dipake:D

-

-

-

-

-

-

"dad ayo lempar lagi!!"

seorang anak laki-laki meneriaki seseorang didepannya,dengan cepat pria didepannya melempar bola baseball,dengan cepat bocah laki-laki itu memukul bolaitu dengan tongkat dan meluncur dengan cepat.

"dad kenapa bola lemparanmu selalu membelok dengan sendiri nya tch!"geram bocah laki-laki itu.

sawamura yang juga sosok ayah sang bocah itu hanya tertawa.

"hahaha lemparanku memang hebat!"ucap sawamura dengan percaya dirinya.

sawamura POV

setelah lima tahun keluar dari sekolah rasanya menyenangkan apalagi bisa bersama dengan anakku,akaashi dan bokuto masih se apartemen dengan ku,tidak terasa sudah 5 tahun aku jauh dari teman-temanku,bermain dengan anakku membuatku mengingat mereka.

"hah...."

aku bernafas berat dan mencoba melupakan semua masa lalu ku yang gelap,apalagi mengingat pria itu.....

"miyuki-senpai...."

entah kenapa aku mengingatnya kembali sudah bertahun tahun aku tak bertemu denganya.

"miyuki? miyuki itu siapa dad?"

aku terbangun dari lamunanku dan melihat kearah sumber suara tersebut.

"ah~bukan siapa-siapa sayang hehe..."jawab ku,aku tak mau anak ku mendengar masa lalu kelamku aku berbohong padanya kalau ayah kedua nya sudah meninggal,sebenarnya aku tak mau,tapi apa boleh buat.

"ohh ok btw ayo latihan lagi dad! aku ingin menjadi pemukul terbaik seperti pria di tv"

aku tertawa lembut,layaknya mimpiku dulu yang ingin menjadi nomor 1,anakku bisa melanjutkan mimpiku saat ini.

"memang siapa ace yang kau bangga-banggakan itu?hmm"tanyaku padanya .

"namanya....apaya aku lupa....todo...toro...todoroni raichi!!"teriak riangnya

aku tertawa terbahak-bahak saat mendengar kata"todoroni"

"kok dad tertawa emang ada yang lucu yah? >:("

aku mecoba menahan tawa dan menenangkan diri dan menatap lembut kearah putraku.

"bukan todoroni tapi todoroki^^"ucapku sambil mencubit lembut pipi sebelah putraku.

"oh iya hehe...tunggu bagaimana ayah bisa tau ace itu?"tanya putraku kebingungan.

"dulu saat ayah masih sekolah,ayah pernah bertanding dengannya...pukulannya sangat keras,saat aku menyentuh tangan kasarnya aku bisa merasakan bertapa kerasnya latihan yang dia lakukan,dan aku dengar dia berlatih memukul dengan tongkat kayu yang 2x lebih berat dubanding tongkat biasa"jawabku sambil menatap lagi biru yang indah,putraku terbinar-binar mendengar ceritaku,aku sangat senang jika anaku mempunyai mimpi yang sama,demgan ini hidupku bisa bahagia.

sawamura pov END

-

-

-

-

-

setelah melakukan latihan sawamura dan putranya eiji pulang kembali ke apartemen ,eiji langsung berlari keruang tamu dimana tv berada,dia langsung menyalakan tv karena pertandingan baseball akan dimulai,sawamura hanya terkekeh dan menuju dapur untuk memasak.

eiji menonton pertandingan yang baru saja dimulai,awal pertanding adalah pengenalan pemain,mata eiji mengfokuskan kepada pria berambut coklat dengan bagian bawah rambut yang lebih gelap,eiji tersenyum dan mencoba memanggil sang ayah.

"DAD!!! KESINI DEH!!"teriak eiji dengan mata yang terfokus pada tv,eijun yang mendengar teriakan anaknya dengan cepat mendatangi anaknya di ruang tamu.

"dad lihat pria di tv itu dia mirip sekali denganku haha!"seru eiji tersenyum manis sambil menunjuk pria yang dia maksud,sawamura tertawa kecil dan melihat kearah pria yang dia tunjuk,wajah eijun yang awalnya tersenyum menjadi terdiam,melihat pria yang anaknya tunjuk,pria itu memakai pakaian atlit baseball memakai kacamata kapten,dengan rambut kecoklatan dan gelap dibagian bawah.

"mi..miyuki-senpai....."

eiji yang melihat wajah nya yang berubah drastis,terkejut.

"ayah tau orang itu....kenapa dad tau namanya..."wajah eiji menjadi curiga dengan sikap ayahnya selalu menyebutkan nama "miyuki-senpai"dia berpikir apa hubungan rahasia yang disembunyikan oleh ayah dengan pria bernama miyuki ini..

"ahhh dia....dia senpaiku dulu sekolah ahah..haha"tawa panik eijun melihat anaknya mulai curiga.

eiji terdiam dan kembali menatap layar besar didepanya,sawamura pun kembali kedapur tampa mengatakan apapun.

eiji pov

"siapa orang ini....apa hubungannya dia dengan....kenapa dad selalu melamunkan dia.....aku harus cari tau"

aku mencoba fokus kepertandingan hingga pertandingan itu selesai.

"EIJI! MAKAN MALAM SUDAH SIAP!!!"

yak ampun kenapa suara dad sangat besar pantas saja tetangga selalu mengomel.

"iyaa dad!"

aku berdiri dan berjalan kearah dapur melihat dad yang sudah menyantap makan malam,aku duduk dikursi dan mencantap makanan yang sudah disiapkan dad.

"dad...."ucapku menatap serius kearah dad.

"iya sayang ada apa?"ucap dad dengan nada lebutnya,

"apakah dad ada hubungan dengan pria bernama miyuki ini..."dad langsung terbatuk mendengar perkataanku.

"dia hanya mantan senpaiku..."jawabnya gugup.

sebenarnya aku tak percaya dengan omongannya namun aku takan menyerah untuk mengetahui siapa orang ini,dengan santai aku melamjutkan makan malam ku.

eiji POV END

to be continued....

Hi guys jadi aku gak jadi ganti akun nih jadi lanjut disini hehe

Btw aku bikin cerita baru tapi bukan misawa melainkan kapal baruku🤭 yah kapal straight sih tapi kalo mau baca boleh🤭dari fandom eddsworld loh

https://www.wattpad.com/story/279108607?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=marcella34960767&wp_originator=F3pWGcFPx14baSj8Z3TixVLxDq0plgRRsKukJghsLHDIBI85C%2BRfvzQWrJklyUXhFQUsHQ1nxapYAYwP3MyMBNQin00bUBQpziA%2BfWBDdF0R%2FjbiXzyyWLJI%2BAfLhBzV

com/story/279108607?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=marcella34960767&wp_originator=F3pWGcFPx14baSj8Z3TixVLxDq0plgRRsKukJghsLHDIBI85C%2BRfvzQWrJklyUXhFQUsHQ1nxapYAYwP3MyMBNQin00bUBQpziA%2BfWBDdF0...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
little omega(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang