chapter 13

1K 106 7
                                    




DEG!



dia

dia

Pria yang dad bicarakan....

Miyuki Kazuya.....



Eiji hanya menatap kosong pria yang baru saja dia tambrak,dia tak tau mau bicara apa.

"Hey Eiji, seharusnya kau minta maaf! Tidak sopan sekali -_- "
Seru Hisashi sambil melipat kedua tangannya.

Eiji yang tersadar dari lamunannya pun langsung menunduk.

"Maafkan aku tuan aku tak sengaja menabrakmu...."
Ucapnya tak berani menatap pria yang ada di depannya itu.

"Ah~ tidak apa-apa nak,lain kali jalan liat liat yah~"jawab pria berkacamata itu sambil mengelus kepala Eiji.

Eiji yang merasakan usapan kepala seketika merasanya nyaman entah kenapag setruman-setrumah hawa yang diberikan pria berkacamata itu sangat menariknya, seperti layaknya ayah dan anak.

Dari arah lain muncul pria berambut pirang berjalan kearah Miyuki,sambil kesal.

"Hey apa yang lakukan disini,coach sudah menunggu mu tau!" Ujar Mei sambil mendengus kesal.

Miyuki yang melihat kearah Mei dengan melas,dia agak membenci pria sialan ini,mereka selalu saja berebutan hak kapten hubungan mereka sejak SMA memang sudah buruk.

"Sabar aku sedang bicara dengan bocah ini dia tak sengaja menabraku tadi tch-_- " jawab Miyuki sambil mem pout kan bibir nya,Mei dengan santai melihat kearah bocah yang dibicarakan Miyuki,dengan aneh dia melihat kerah bocah itu dan kembali melihat Miyuki,kebocah itu dan kemiyuki lagi ber ulang-ulang,dia seperti menilai wajah mereka.

"Hey Miyuki bocah ini sangat mirip dengan heh"ucap Mei Tampa dosa.

Miyuki menatapa Mei dengan kesal,kalo punya mulut gak bisa dijaga.

"Jaga ucapanmu sialan,aku belum menikah dan aku juga belum hamili seseorang !"ucap Miyuki.

"Heh~ kalau begitu bagaimana nasib kouhai mu pas SMA dulu hmmm~?"ejek Mei mengingatkan kejadian kelam beberapa tahun lalu yang terjadi pada Miyuki dan sawamura,Namun Miyuki hanya menatap Mei sinis sambil mengertak giginya kesal,beraninya dia membawa masa lalu yang kelam itu.

"Berisik itu bukan salahku! Ucapnya sambil mengepal tangannya dengan kuat.

"He~ bagaimana jika kouhaimu itu hamil mungkin itu alasan dia keluar dari sekolah bukan~ hmmm bagaimana kalo bocah ini adalah anakmu hah,kali di ingat-ingat kau dan dia sangat mirip~ "ucap Mei Tampa dosa sedikit pun,dia sangat suka memanas manaskan Miyuki walau mereka berada di satu tim.

"Heh apa maksud paman?"Eiji sekarang teringat perkataan ayahnya kalo Miyuki Kazuya adalah senpai semasa ayahnya SMA,apa yang dibicarakan narumiya Mei sangat mencurigakan bagi Eiji.

"Hey bocah kau tidak tau,idol mu ini pernah memperkosa-"

BUARG!!

Sebuah Bogeman kuat mengenai Mei hingga iya terlempar kebelakang,pelaku Bogeman itu tidak lain adalah Miyuki yang sudah tak kuat dengan perkataan Mei yang menghinanya dan mencoba menghancurkan reputasinya di depan publik.

"SIALAN KAU,BERHENTI MENYEBAR KEBOHONGAN DIDEPAN PUBLIK,OHHH AKU TAU KAU MENCOBA MENGHANCURKAN REPUTASIKU BUKAN AGAR KAU BISA MENJADI ATLIT BASEBALL TERKENAL DIJEPANG! INGAT NARUMIYA MEI AKU TAK AKAN MEMBIARKANMU MENGINJAK-INJAK HARGA DIRIKU SEPERTI INI!"
Geram Miyuki sambil berjalan kearah stadium,Mei yang kesakitan karena Wajah cantiknya hancur mencoba berdiri,Eiji mencoba membantu Mei namun ditolak.

little omega(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang