Hi guys maaf banget nih aku jarang aplode karena baru selesai lomba hehe,dan 1 lagi gausah kaget kalo aku nambahin karakter yang beda anime yah hehe aku memang suka nambahin karakter yang beda server😂
Sawamura duduk diam ditaman dia tidak menyangka kalo meninggalkan sekolah hanya karena kejadian lalu,dia merasa bersalah meninggalkan sekolah apalagi berhenti bermain baseball karena dia berpikir omega sepertinya tak pantas menjadi atlit apalagi menjadi Ace,trauma yang dialami membuatnya takut pergi kesekolah dia selalu berharap sesuatu yang dia takuti tidak menjadi,dan mencoba melupakan semuanya.
Sawamura POV
Ini tak akan terjadi lagi aku yakin hal yang sama tak akan terjadi lagi,aku yakin...
Aku mencoba tidak memikirkan Lagi...aku tidak mau kembali kesekolah aku takut...aku takut terjadi lagi..
"Kau masih disini?"
Suara sama persis seperti suaraku tapi lebih lembut memanggilku,aku mencoba tidak menjawabnya karena terlalu pusing memikirkan sekolah dan lainnya.
"Hey sawamura-san memang apa yang terjadi padamu sampai kau keluar dari sekolah?"
Suara itu terdengar lembut apa lagi wajahnya yang cantik dan indah,aku mencoba melihatnya dengan malas,dia melipat kedua tangannya dengan wajah datar.
"Maaf akaashi-san aku tidak mood untuk bicara..."
Akaashi keiji seorang mantan atlit bola volly dia sekarang fokus untuk kuliah,dia adalah alumni sekolah fukurodani,aku kira dia itu seorang Beta,tapi siapa sangka dia itu seorang omega aku salut padanya dia bisa menahan diri padahal volly adalah permainan dalam ruangan bagaimana dia menutupi bau nya dari para alpha....
"Kau ini seharusnya kau melanjutkan sekolahmu..."
Cakapnya dengan suara dingin tapi lembut,aku hanya diam aku tidak mau memberitahunya apa yang sebenarnya terjadi,aku takut dia mengejekku nanti
"Tidak ada yang perlu dibicarakan akaashi-san"
Jawabku padanya,dia hanya menggelengkan kepalanya dan menekan kacamatanya
"Aku tau kau sudah tak....virgin lagi..."
Tunggu dulu bagaimana akaashi tau,aku melihatnya dengan wajah kaget,dia hanya menggangkat pundaknya dan menujukku
"Lihatlah Mark di lehermu,kau sudah ditandai dan.....siapa alpha yang menandaimu?"
Pikiranku bertambah hancur,aku bahkan tidak mengetahui hal itu..
Aku sudah ditandai.....
Sawamura POV end
Akaashi berjalan pergi meninggalkan sawamura sendirian,dia tak mau ikut campur dengan masalah anak itu,dia punya hal penting yang harus dia kerjakan sekarang.
Sawamura hanya diam,dia bahkan tidak dapat menjawab pertanyaan akaashi,dia masih memikirkan apa yang terjadi selanjutnya karena dia sudah ditandai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dilain tempat diruang UKS sekolah Miyuki dan kuramochi masih terbaring dikasur UKS,mereka berkelahi malam itu"Oy Miyuki lebih baik kau mencari sawamura! Jika tidak aku akan memukulmu lagi..."seru kuramochi yang terbaring di UKS,Miyuki hanya diam tidak menjawab,hal itu membuat kuramochi kesal dia ingin sekali melepar kursi roda kearah Miyuki,namun tubuhnya sangat lemah karena perkelahiannya dengan Miyuki malam itu.
"diam lah kuramochi aku mencoba memikirkan sesuatu!"
Jawab dingin Miyuki,dia sangat pusing memikirkan sawamura,
kenapa?
Apa yang terjadi?
Miyuki bahkan tak bisa mengingat apapun...
KAMU SEDANG MEMBACA
little omega(END)
Fantasyada 3 jenis didunia ini alpha beta omega dan parah nya semua omega tidak dapat bebas,jika bau atau gairah sang omega lepas akan memanggil para alpha lapar,eijun sawamura harus meminum obat penghilang bau nya setiap hari karena banyak nya alpha yang...