Panas....panas dan panas lagi sawamura mencoba tenang dan lebih dari 2 jam,kuramochi tidak kembali dari tadi apakah dia tidur dikamar zono?
Dia sudah meminum obat penenenang lebih,tapi badannya
Masih saja panas,dia benar benar pasrah,jam sudah menuju jam 2 malam,sawamura mencoba berdiri dan berjalan kearah pintu,badannya masih mengalami heat dia mencoba pergi keluar untuk mencari udara segar agar baunya Tidak menyebar dikamar,dia berjalan dilorong asrama sendirian.Tak lama kemudian dia tidak sengaja menemukan kaos lengan panjang berwarna merah dan bagian dada berwarna putih,sawamura mencoba mengambil kaos itu dan mencoba melihat dengan dekat namun tiba-tiba dia mencium bau harum dari kaos itu yang membuatnya sedikit tenang,tak lama kemudiaan dia mencoba membawa kaos itu kekamarnya.
Dikamar sawamura mengendus-ngendus kaos itu,dia merasakan kenikmatan saat mengendusnya,bau yang nikmat,bau dari seorang alpha yang masih menempel di baju itu,badanya mulai merasa sedikit tenang,sawamura terus-terusan mengendus-ngendus kaos itu,perlahan-lahan dan pasti heat nya menghilang.
Beberapa lama kemudian sawamura sudah tidak merasakan panas ditubuhnya,heat nya sudah selesai...kemudian dia mencoba berdiri dan memasukan kaos itu ke dalam tasnya agar bau dikaos itu tidak hilang,sawamura tidak tau sampai kapan dia akan menyimpan kaos itu.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Keesokan paginya kuramochi keluar dari kamar zono,dia ketiduran saat bermain game bersamanya,saat berjalan dia melihat Miyuki yang sedang mondar-mandir seperti seseorang yang mencari sesuatu, dengan cepat kuramochi berjalan kearah Miyuki untuk melihat apa yang dia lakukan."Oyy...kau sedang mencari apa"seru kuramochi,Miyuki yang melihatnya hanya menggaruk kepalanya dan merespon pria itu..
"Kaos ku hilang,tadi malam..aku ingin mencucinya tapi saat dipengering sudah tidak ada..mungkin tadi malam aku tidak sengaja menjatuhkannya...apakah kau melihatnya?"jawab Miyuki sambil kebingungan,kuramochi hanya menaikan kedua pundaknya.
"Memang kaos yang seperti apa?"tanya kuramochi
"Kaos lengan panjang berwarna merah dan putih...."jawab Miyuki
Kuramochi tidak tau dan kembali berjalan meninggalkan Miyuki yang masih sibuk mencari kaosnya itu,saat sudah sampai kamar dia membuka pintu kamar dan terkejut melihat kamar yang sudah berantakan layaknya kapal pecah....
"OYY BAKAMURA SIALAN....KAU APAKAN KAMARKU.."teriakan kuramochi yang membuat sawamura
Terbangun dari tidurnya,kuramochi menatap dengan tatapan preman yang siap untuk menyerang..."Maafkan aku mochi-senpai....tadi malam......aku mencari bukuku..."bohong sawamura dengah wajah polosnya itu,kuramochi hanya menghembuskan nafas beratnya dan menarik selimut sawamura dengan kasar..
"Cepat kau bereskan ini aku ingin tidur....sialan!"teriaknya dan mencoba berbaring diatas tempat tidur karena lelah....
"Oy..oy mochi-senpai bantu aku..!"rengek eijun melihat kuramochi yang tertidur diatas kasur
..."KAU YANG MEMBUAT SEPERTI INI CEPAT BERESKAN....!"jawaban yang keras tapi pasti itu dilontarkan kearah sawamura,dengan kesal sawamura membereskan kamar,dia masih sedikit lemas tapi dari pada si rambut rumput itu marah-marah lagi lebih baik dia membereskan semuanya...
Saat semuanya sudah selesai sawamura berjalan keluar kamar untuk mencari udara segar..
Dia mencoba meregangkan tubuhnya,dia sedikit senang karena tubuhnya sudah agak nyaman tanpa menggunakan obat."HEY SAWAMURA!"
panggil seseorang..otomatis dia langsung berbalik mencari darimana sumber suara tersebut,Miyuki tepat dibalakangnya sedang memegang keranjang berisi pakaian yang sudah dicuci.."Ayo bantu aku menjemur pakaian.."pintanya kearah sawamura,lantas sawamura kesal karena baru saja dia disuruh kuramochi membereskan kamar sekarang dia harus menjemur pakaian..
"Aku tidak mau!..jemur saja sendiri...!"ejek sawamura dan kembali bermain dengan hpnya,Miyuki yang melihat tingkah sawamura mulai jengkel dia harus nya membantu kakak kelasnya bukan hanya berdiam saja,inikan hari Minggu.....
"Kau malas sekali...bagaimana kau akan menjadi ibu saat kau menikah nanti...."
JLEB
kata-kata Miyuki sedikit membuatnya kaget....ibu...apakah Miyuki sudah tau kalau dia seorang omega...
"Hah.. ibu....aku ini Beta bodoh..!"kelak sawamura dengan cepat sambil berlari kearah asrama,Miyuki yang melihat sawamura berlari mulai curiga sekarang...kenapa sawamura seperti itu kalau dia Beta harusnya dia santai saja menjawabnya,tapi saat Miyuki mengatakan itu sawamura malah ketakutan dan menjawabnya dengan emosi dan dia malah berlari menjauhi lawan bicaranya....
"Apakah benar yang ku inginkan selama ini menjadi kenyataan"
Miyuki pov
Sawamura lagi-lagi menjauhiku,apa karena aku bilang masalah tadi siang...tch sial dia itu kenapa sih,kalau dia seorang Beta kenapa harus marah....
Namun akhir-akhir ini aku merasa aneh dengannya dia,setiap aku berbicara tentang omega pasti dia pergi dengan alasan yang aneh-aneh kadang dia pura-pura tidak mendengar dan mengubah topik pembicaraan....aku sedikit jengkel dengan sikapnya,bukan masalah tidak sopan atau apa tapi aku benci dengan orang yang selalu menggonta-ganti topik...adakah sesuatu yang dia sembunyikan dariku....
Apa yang dia rahasiakan..
Apakah Aku harus harus mengamatinya...Saat makan malam aku melihat sawamura pergi keluar ruang makan dia terlihat lemas aku berusaha mengikutinya dari belakang....aku berjalan secara pelan-pelan agar suara pijakan kakiku tidak terdengar namun semakin aku mendekat kearahnya semakin tercium bau harum yang aneh.
Sial Bukankah sawamura seorang beta kenapa dia mengeluarkan bau seperti ini....
Aku melihat sawamura memasuki kamar mandi,aku mengikutinya sampai dia mengunci pintu toilet,saat itu juga aku mencoba menguping apa yang dia lakukan dikamar mandi,
Ugh....
Ah....
Tunggu bukankah itu desahan....
"OYYY MIYUKI!"
Aku terkejut dan mencoba berbalik dan melihat Ryo-san tepat di belakang ku,sial kenapa dia harus muncul di waktu yang tidak tepat ini...
"Apa yang kau lakukan....kau menguping seseorang di toilet?"
Otomatis aku panik dan berlari keluar kamar mandi,aku tidak mau kalau sawamura tau kalau aku sedang mengupinginya,aku harap Ryo-san tidak memberitahu sawamura.....
Miyuki POV end
Ryosuke masih terdiam melihat tingkah laku Miyuki,dia melihat kearah pintu toilet penasaran siapa didalam toilet ini,dengan santai dia mengetuk pintu itu..
Tok..tok...tok
"Moshi..Moshi ada orang didalam?"
Namun dia hanya mendengar suara desahan keras,otomatis ryosuke tau apa yang terjadi didalam toilet ini,dengan santai dia berjalan pergi dari kamar mandi tidak mau ikut campur masalah tadi.Miyuki terlihat frustasi sekarang,dia masih curiga dengan gerak-gerik sawamura dan ingin sekali mencari kebenaran tentangnya,Miyuki tidak akan menyerah begitu saja dia akan mencari tau apa yang disembunyikan sawamura selama ini.
"Ini belum berakhir aku harus mengamatinya lebih lanjut...."
Tobe continued....
Hai guys duh maap baru aplode soalnya sibuk tugas sekolah,iya gua tau sekarang masih libur maksudnya belajar online gua masih banyak:'v
Dan gua juga harus periksa kata-kata di cerita soalnya keayboard gua kalo nulis kata"miyuki"malah keubah jadi minyak:'0
KAMU SEDANG MEMBACA
little omega(END)
Fantasyada 3 jenis didunia ini alpha beta omega dan parah nya semua omega tidak dapat bebas,jika bau atau gairah sang omega lepas akan memanggil para alpha lapar,eijun sawamura harus meminum obat penghilang bau nya setiap hari karena banyak nya alpha yang...