chapter 7

2K 178 18
                                    



Hoekk!

Akaashi dan bokuto terdiam mendengar suara tersebut mereka mulai khawatir apa yang mereka pikirkan mungkin menjadi nyata.

"A..akaashi...jangan-jangan di..dia"
Bokuto melihat kearah akaashi yang masih melihat kearah dapur.

"Aku tidak yakin bokuto-san"cakap akaashi dia kurang yakin mungkin sawamura hanya terkena demam saja.

Beberapa menit kemudian
sawamura bejalan keluar dari dapur mencoba membenarkan langkahnya yang linglung,dia merasa sangat mual dan pusing,akaashi dengan cepat mengecek suhu tubuh sawamura yang sama sekali tidak panas,hal ini membuat dirinya makinnyakit lagi tentang apa yang dipikirkannya.

"Euh.. sawamura-san lebih baik kita kedokter kau terlihat lemah...."pinta akaashi dengan lembut sambil mengelus kepala sawamura.

"Tidak usah akaashi-san aku ingin istirahat saja..."jawab sawamura sambil berbaring di atas kasur,akaashi hanya mengangguk dan menyelimuti sawamura,mereka berdua akhirnya meninggalkan sawamura yang sedang istirahat sendirian.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kembali ke sma seido,semua pemain baseball sedang latihan mereka bersiap untuk pertandingan mereka melawan yakushi 5 hari lagi.

Dilain tempat Miyuki sedang melatih lemparan furuya.

"Senpai tolong temani aku lagi,1 jam lagi saja"pinta furuya meminta agar Miyuki mau menangkap bolanya lagi,yah memang dia orang yang pemaksa.

"Furuya cukup untuk hari ini"balas Miyuki dengan nada tegasnya,dia merasa lelah hari ini.

"Ayolah senpai kan sawamura sudah tidak ada jadi kau seharusnya fokus dengan lemparanku sekarang"

Perkataan furuya membuat Miyuki mengingat tentang sawamura lagi,padahal dia tidak mau mengingat penghianat itu yang keluar dari sekolah karena masalah sepele dan meninggalkan tim nya seenaknya.

Note:Miyuki tidak mengingat kejadian dimana dia memerkosa sawamura malam lalu,jadi dia berpikiran kalo sawamura keluar dari sekolah karena hal sepele dan MENGHINATI tim nya.

"FURUYA JANGAN SEBUTKAN NAMA PENGHIANAT ITU DIDEPANKU"geram Miyuki,karena kesal Miyuki pergi meninggalkan furuya sendiri,dia tidak mau masuk kedalam masalah sawamura atau yang lain dia tak peduli lagi dengan sawamura.

Miyuki pov

Sial mood ku hancur setelah mendengar nama penghianat itu apa lagi sekarang kuramochi membenciku padahal aku tidak melakukan apa-apa,tch lebih baik aku fokus untuk pertanding nanti.

Aku masuk kedalam pemandian dan melihat kuramochi masih berendam,yah aku dan dia masih berkelahi,jadi aku mencoba tidak menghiraukannya dan mandi dengan tenang,sunyi dan aneh,yah mau gimana lagi.

Beberapa menit kemudian aku melihat kuramochi berjalan keluar dari pemandian dengan hawa dingin aku tau ini tidak seperti dirinya yang asli,aku mencoba memikirkan agar dia berubah seperti semula namun bagaimana hah...

Setelah selesai aku keluar dari pemandian, mengeringkan tubuh ku dan memakai baju,aku berjalan dilorong sekolah entah kenapa lorong lorong ini mengingatkan aku terhadap sesuatu tapi aku tak tau apa,tiba-tiba aku berhenti didepan gudang sekolah yang banyak orang percaya bahwa sawamura keluar dari gudang dengan darah berceceran di selangkangannya,entah kenapa hawa di gudang ini terasa aneh bagiku.

little omega(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang