chapter 4🔞

4.9K 263 9
                                    

Hi guys sorry karena aplode lama:'(

Warning
Nsfw🔞🔞
Yang gak suka skip aja:v

"Hah..hah..hah sawamura...."

Miyuki menatap sawamura dengan wajah sayu dan mata menyala-nyala,dia sudah kehilangan kendali,apa lagi sekarang sawamura sedang dalam heat.bau feromon sawamura yang makin tercium,sawamura tau dia dalam bahaya tubuhnya terasa panas dan perutnya terasa sakit.

"Miyuki-senp..uwaa"

Dengan cepat Miyuki menyerang sawamura,dia mulai menjilati leher sang omega, sawamura mencoba melawan tapi tak bisa,Miyuki terus menjilat dan mencium bau sang omega,dia sudah kehilangan kendali.

"Se..npai..Lepas...kan!"

"Sawamura...kau sangat harum"

Dengan cepat tangan Miyuki bermain dengan kedua nipple sang omega,dan menghisapnya,salah satu tangannya memanjakan nipple yang lain,sawamura hanya bisa pasrah,dia tak menginginkan ini tapi tubuhnya sangat membutuhkan sentuhan seorang alpha.

Miyuki melepas ikat pinggang yang melekat di celana dan membuka resletingnya,dia mengangkat pinggul sawamura dan memasukan lidahnya kedalam hole sang omega.

"Eug..ah..hentikan"rengek sang omega walaupun tubuhnya sangat menyukainya.

Setelah bermain dengan hole sawamura Miyuki memasukan 2 jari kedalam hole sang omega dan mengotak-ngatik didalamnya,sawamura mendesah tak karuan dia merasa nikmat tapi hatinya tidak menginginkan ini.

"Apakah ini terasa nikmat?"

"Eug...nik...Ma...nik..mat..ah..!"

Miyuki dengan cepat mengeluarkan jarinya dari hole sawamura,dan bersiap untuk memasukan kejantanannya.

"Senpai..tidak...kumohon!"

Dengan perlahan dia memasukan kejantanannya,dan akhirnya semua kejantanan Miyuki masuk dia merasakan kehangatan dan bertapa kuatnya hole sawamura.

"Kau ketat sekali..."

"Eug...sa..kit"
Sawamura hanya bisa menangis pasrah,darah segar mengucur dari holenya,Miyuki menggoyangkan pinggulnya secara perlahan.

"Ahh..sen..Pai...hen....tikaan!"

Sawamura mendesah tak karuan entah kenapa tubuhnya menikmatinya tapi hatinya tidak,yang dia bisa lakukan hanya menangis dan mendesah saja sekarang,berbeda dengan Miyuki yang terbawa gairah dia terus menggerakan pinggulnya memberi sang omega kenikmatan tiada Tara dari sang alpha.

"Hah sawamura...aku akan keluar"

Miyuki terus menggerakan pinggulnya dengan cepat karena dia sudah mencapai batasnya.

"Hah..ha..ah...aku lupa.."

Miyuki mengangkat tubuh sawamura, sekarang posisi sang omega menduduki sang alpha,dengan sensual Miyuki menjilat leher sawamura dan berniat mengigitnya.

"Sawamura...hah..jika aku mengigitmu otomatis kau menjadi mateku haha"

Dengan agresif Miyuki mengigit leher sang omega,sawamura merasakan rasa sakit yang luar biasa,gigi Miyuki menembus kulitnya dan darah mengucur dari gigitan itu,dan dalam sekejap Mark muncul berada tepat bekas gigitan sang alpha,dengan ini sang omega sudah ditandai alias sudah dimiliki oleh sang alpha

little omega(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang