Pisau diangkat...Set!!
Tangan sawamura tiba-tiba ditahan oleh akaashi yang tak tau muncul dari mana¯\_(ツ)_/¯.
"KAU SUDAH GILA?"
Teriak akaashi,akaashi langsung mengambil pisau yang dipegang sawamura dan melemparnya."KAU INI KENAPA!"teriak akaashi kesal.
"ANDAI SAJA BAYI INI TAK ADA AKU TAK AKAN BERAKHIR SEPERTI INI HIKS ..HIKS"tangis sawamura yang tak bisa menahan air matanya.
Akaashi mencoba menenangkan dirinya dan langsung memeluk sawamura.
"Tenangkan dirimu kau tidak boleh seperti itu,bayimu tidak bersalah,apakah kau tak kasian,bayimu tidak tau apa-apa,aku akan selalu ada disini jika kau butuh teman curhat..."cakap akaashi dengan Nada lembutnya,agak aneh saat sawamura mendengarnya karena dia merasa seperti mendengar suaranya sendiri(yaiyalah orang seiryuunya sama:v).
"........"
"Aku ada disini,kau tak perlu takut..."
Cakap akaashi lagi sambil mengusap kepala pria malang itu.DOBRAK!!!!
"AGGAASHIIIII....! SIAP-....."
teriakan bokuto terhenti saat melihat suaminya dan tetangganya berpelukan didepan matanya,wajah bokuto yang awalnya senang menjadi murung."🤨
😐
🙁
☹️
😢
😭
AGAAASHIIIII KAU SELINKUH😭😭😭😭"
Rengekan bokuto sambil menghentak-hentak kakinya layaknya anak kecil."Ya ampun kou! Aku sedang menenangkan sawamura! Dia hampir bunuh diri tadi!"geram akaashi yang kesal dengan sikap kekanak-kanakan bokuto.
"Hiks keiji😭😭😭"
Rengek bokuto.Akaashi makin pusing sekarang.
Beberapa menit kemudian.
Akaashi berhasil menenangkan bokuto dan sawamura,kini bokuto sedang tertidur di pangkuannya,sedangkan sawamura tertidur dikasur dengan lelap.
Akaashi melihat sawamura dengan tatapan sedih.
"Kenapa kau ingin membunuh anak itu....seharusnya kau bersyukur....lihatlah aku,aku sudah bertahun-tahun menikah dengan koutaro...namun aku belum bisa memberikannya seorang anak.."
Akaashi langsung melihat kearah bokuto yang tertidur dipangkuanya,akaashi mengelus rambut suaminya dengan lembut sambil meneteskan air mata.
"Maaf....aku jadi suami yang tidak berguna bagimu kou...."
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Timeskip5 tahun kemudian .....
Gadis kecil yang sedang berlarian ditaman sambil tongkat baseball baseball,bocah laki-laki itu berlari kearah seseorang yang sedang duduk di bangku taman.
"Dad ayo latihan lagi :("
.....
..
.
.
.
To be continued.Halo guys maap pendek soalnya lagi puasa aku juga harus hati-hati :')
asupan aman:
Pernikahan BOKUAKA
Eijun first word:v
Ciee cemburu Ama diri sendiri
Bokuto:(ㆁ∆ㆁ)
Fan be like:Ngeprank anak kelas 12:v
KAMU SEDANG MEMBACA
little omega(END)
Fantasyada 3 jenis didunia ini alpha beta omega dan parah nya semua omega tidak dapat bebas,jika bau atau gairah sang omega lepas akan memanggil para alpha lapar,eijun sawamura harus meminum obat penghilang bau nya setiap hari karena banyak nya alpha yang...