chapter 14

1K 102 11
                                    


"Apakah dad pernah menjadi korban pemerkosaan dulu...."

DEG!!

Sawamura terkejut dengan perkataan putranya,dia menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Ahaha kamu ngomong apa sih sayang ada-ada aja"kekeh sawamura sambil tersenyum dingin.

"KATAKAN DAD!"Bentak Eiji.

sawamura seketika terkejut untuk kedua kalinya melihat anaknya membentaknya,baru kali ini dia melihat anaknya bertingkah seperti ini,haruskah dia mengatakan yang sebenarnya....

"DAD!"bentaknya untuk kedua kalinya.

Brak!

"SAWAMURA EIJI BERANINYA KAU MENAIKAN SUARA KEPADA AYAHMU,BUKANKAH AYAH PERNAH MENGAJARKAN MU SOPAN SANTUN,AYAH TAK PUNYA WAKTU UNTUK MENANGGAPI MASALAH MU!"bentak balik dari sawamura,dia sudah kesal melihat anaknya memaksanya apalagi berteriak kearahnya,sawamura tidak suka,tapi kenapa dia bertanya seperti itu,sejak kapan Eiji tau tentang masa lalunya, sawamura sangat membenci sesuatu yang mengingatkan nya dengan masa lalu kelamnya apa lagi mengingat pria itu,dia selalu mencoba melupakan masa lalunya dan berhasil move on namun sekarang malah teringat lagi,dia benci sekali sangat benci.

Tes...

Tes...

Tes..

Air mata turun dari kelopak Eiji,dia menangis,sawamura yang melihat itu pun terkejut,apakah dia sudah berlebihan tadi.

"Hiks.....dad jahat! Aku hanya ingin dad berkata jujur saja hiks....ha..hanya itu yang aku inginkan "ucap Eiji sambil menangis.

Sawamura seketika merasa bersalah dia kemudian berjalan mendekati Eiji,dan duduk didepannya,sawamura dengan lembut mengusap air mata Eiji dan menatapnya dengan sendu.

"Maafkan dad sayang..."ucapnya sayang.

Eiji menepis tangan ayahnya dengan kesal,bukan ini yang dia inginkan bukan ini!

Sawamura hanya bernafas berat dan menatap putranya dengan tatapan sayang.

"Maaf telah berbohong padamu sayang,maaf...dad minta maaf,dad melakukan ini karena dad sayang padamu sayang,dad sangat menyayangimu...."ucap sawamura,seketikan matanya menjadi panas dan meneteskan air mata,dia menangis,dia belum siap memberitahu anaknya,kadang dia berpikir apa yang terjadi jika dia memberitahu anaknya apa yang terjadi.kejadian masalalu,masa-masa kelam,pemerkosaan,depresi sawamura,kehamilan,dan rencana bunuh diri,semuanya teringat kembali,dia belum siap.....masih belum siap...

"Jika dad sayang padaku kenapa dad berbohong padaku hiks..."Isak Eiji sambil mengerat kain celananya dengan kuat.

"Katakan padaku dad hiks katakan yang sebenarnya....."Isak nya.

Sawamura menunduk dia harus bilang apa,haruhkah dia mengatakannya yang sebenarnya,beberapa menit sawamura pun memberanikan diri dan menatap putranya.

"Yah ayah pernah menjadi korban pemerkosaan dulu...."ucap sawamura dengan terpaksa,sakit sekali mengingat masa masa itu,kenangan kela itu kembali menghantui kepalanya,ingatan sialan itu kembali.

little omega(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang