Jina dan Jaemin sedang duduk berdua di ruang tamu sambil menonton tv.
Sejak hari itu Jina telah resmi menjadi pacar Jaemin,para penghuni J'house sangat senang mendengarnya.
Hanya saja Johnny yang sedikit histeris mendengar pengakuan itu,tetapi Johnny mengatakan asalkan Jina bahagia itu sudah cukup baginya.Jina bersandar dipundak Jaemin manja,menonton tv sambil memakan keripik kentang Jungwoo yang berhasil dicolong oleh Jina.
Jisung melewati ruang tamu itu sambil melihat Jaemin dan Jina yang sedang bermesraan.
Jisung jengkel melihat itu."Apa kalian tidak keterlaluan seperti ini? Kami seperti menumpang dirumah orang saja,hargailah kami yang jomblo ini " omel Jisung panjang lebar dan dibalas kekehan oleh Jina
" Makanya cari juga,mau sampai kapan sendirian terus? " ucap Jina yang kemudian semakin sengaja mengeratkan pelukannya kepada Jaemin
Jisung memutar bola malas,kemudian melenggang pergi.
Jaemin tertawa geli melihat Jina yang meledek Jisung seperti itu." Kau ini sangat jahil " ucap Jaemin sambil mencubit hidung Jina dengan gemas " Sudah kubilang seharusnya kita tinggal dirumah kakek saja,bukankah kakek Im juga menyetujuinya " lanjut Jaemin
"Tidak boleh,aku belum siap tinggal bersama mereka. Walau kakekku sering mengunjungi kakek Na untuk bermain baduk bersama,tetap saja aku tidak mau"
" Kalau begitu,apa kita harus membeli sebuah apartement baru saja? " tawar Jaemin dengan wajah tanpa dosa sedikitpun,nada bicaranya sangat santai
" Lagi? Kau mencuri kesempatan dalam kesempitan Na Jaemin! Mesum! "
" Apa yang kau pikirkan Im Jina? Otakmu yang berpikir berlebihan,kau yang mesum "
Jina terdiam sesaat mendengar ucapan Jaemin,jujur dia sangat malu sekarang karena telah salah bicara. Untuk menghindari itu,Jina segera mengganti topik pembicaraan.
" Tapi Jaemin-ah,bagaimana kabar Jaehyun? Apa dia baik-baik saja? "
Pertanyaan Jina seketika membuat raut wajah Jaemin menjadi datar.
" Keluarga Jaehyun sedikit susah sekarang sejak ayahku memutuskan kerjasama dengan paman Jung,ayah bilang sepertinya mereka akan tinggal diluar negeri lagi. Paman Jung ingin melanjutkan usaha dulu nya disana "
" Jadi Jaehyun akan pergi lagi? " ucap Jina dengan raut wajah cemasnya
" Ada apa dengan ekspresimu? Kau sedih kalau Jaehyun pergi? "
" Ti.. dak,jangan salah paham. Walau Jaehyun menyakitiku tapi dia adalah teman masa kecilku,aku ingin menemuinya sebelum dia pergi "
Jaemin berpikir keras dengan permintaan Jina,dia takut jika terjadi apa-apa lagi dengan Jina.
Misalnya Jaehyun menculiknya lagi dan membawanya keluar negeri?" Aku tidak pergi sendiri,kau harus menemaniku. Aku juga masih takut untuk menemuinya "
Jaemin hanya diam menatap Jina,kemudian mengehela nafas pasrah dan mengangguk mengiyakan.
" Tapi,kau harus memenuhi permintaanku dulu "
" Apa itu? "
" Ini " Jaemin menunjuk bibirnya sendiri dengan telunjuk
" Disini? " tanya Jina dan dijawab anggukan oleh Jaemin
Jina dan Jaemin saling menatap dalam diam.
Perlahan wajah mereka semakin dekat dan saling melihat bibir masing-masing,hingga pada akhirnya..." HENTIKAN!!!!!!!!!!!!!!! "
Johnny berteriak menghentikan Jina dan Jaemin.
Jungwoo melemparkan snack ke arah Jaemin dan Jina dengan brutal." Apa yang kalian lakukan? Hentikan! " Jaemin berteriak sambil melindungi Jina dari lemparan Jungwoo
Jeno dan Jisung datang dengan membawa bola plastik,mereka juga ikut melempari Jaemin dan Jina.
" Kalian tidak tau tempat,apa tidak kasihan dengan kami para jomblo ini? Dan apa itu? Lagi-lagi kau mencuri makananku Im Jina! " dengus Jungwoo,kesal
" Aku memang merelakan Jina kepadamu. Tapi tidak seperti ini juga,menunjukan kemesraan kalian didepanku " ucap Johnny yang masih melempar dengan bola plastik
Setelah semua bola terlempar habis,Jaemin menatap ke 4 orang itu dengan tatapan tajam.
Dengan cepat Jaemin mengejar untuk membalas perbuatan mereka.
Ruang tamu menjadi berantakan karena aksi lempar-lemparan tadi.Johnny terjatuh beberapa kali untuk menghindari Jaemin,Jina tertawa melihat keributan mereka yang seperti anak kecil.
" Jika saja kau juga ada disini,itu akan sangat menyenangkan Jaehyun-ah "
KAMU SEDANG MEMBACA
J'HOUSE (Complete)
RomanceJ'House menceritakan tentang sebuah rumah yang dihuni oleh para pria tampan dan kaya dengan nama-nama yang beinisial J Cukup aneh namun begitulah kenyataannya. Begitu banyak kejadian terjadi disana sejak kedatangan seorang wanita yang bernama Im Ji...