Vote and comment juseyo :)
Pagi ini, Mew bangun dengan pusing yang luar biasa di kepalanya. Hal terakhir yang ia ingat adalah wanita yang menyerupai Jamie itu memeluk Zee. Mengingatnya saja membuat Mew tersenyum pahit.
"Kenapa aku tidak bisa menerima kenyataan bahwa wanita itu bukan kamu, babe," ucap Mew.
TOKK TOKK
"Phi, ini aku"
Terdengar suara Gulf dari luar.
"Masuklah"
Gulf masuk dan berdiri di samping ranjang Mew.
"Salah satu bodyguard mengatakan bahwa kau bertemu Zee tadi malam," ucapnya.
Mew menganggukan kepalanya, " Hmm"
"Ada Ammy juga disana," lanjut Mew.
Gulf menatap iba kondisi temannya.
"Sepertinya itu bukan Jamie," ucap Mew tiba-tiba yang mebuat Gulf kaget.
"Jamie tidak akan pergi ke tempat seperti itu. Jamie tidak akan berperilaku seperti itu. Jamie tidak akan berpakaian seperti itu"
"Jamie juga tidak akan mengkhianatiku. Dia tidak akan memilih Zee"
Gulf hanya tersenyum getir melihat keadaan Mew.
"Tapi bukankah Zee gay? Bagaimana bisa dalam setahun, ia langsung memiliki tunangan yang merupakan seorang perempuan" tanya Gulf.
Mew langsung menengok ke arah Gulf.
Benar juga. Kenapa ia bisa melupakan hal ini?
Ini semakin terasa janggal. Apa mungkin sekarang Zee sudah tidak gay? Dia tidak akan berubah secepat itu.
Mew langsung menelpon orang kepercayaan untuk mencari tahu tentang hubungan percintaan Zee.
Sambil menunggu informasi tentang Zee, Mew memilih untuk membaca ulang berkas-berkas bisnisnya.
Siangnya, Mew tengah duduk di sofa ruang tamu saat ia mendapatkan email yang berisi informais tentang Zee. Mew membukanya dan membacanya satu persatu.
Mew membelalakkan matanya saat ia menemukan satu nama yang sangat familiar.
Suppapong Udomkaewkanjana
Mew menajamkan penglihatannya dan mencoba untuk mengejanya ulang. Benar.
"Gulff!!" teriak Mew memanggil Gulf.
"Ada apa Phi?" tanya Gulf.
"You won't believe siapa orang yang terakhir in relationship with Zee," ucap Mew.
Gulf menaikkan alisnya menunggu jawaban dari Mew.
Mew menyerahkan laptopnya untuk dibaca oleh Gulf.
"Oh God. This can't be true,"pekik Gulf tidak percaya dengan apa yang ia baca.
"Saint was in relationship with Zee" ucap Mew.
Mew lalu menscroll kebawah dan membuka lampiran foto-foto. Dalam foto itu tampak Saint dan Zee, ada yang berpelukan, ada yang bergandengan tangan. Dan yang lebih mengagetkan lagi, ada foto yang diambil sejak 3 tahun yang lalu.
"Mereka sudah berhubungan selama itu," ucap Gulf masih tidak percaya.
'"Apa mungkin that's why now he's into girls. I mean he can't bear with Saint's death so he tries to like girls and that's explain why now he's enganged to a girl named Ammy," jelas Gulf panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight || Mew Suppasit
Romance[SELESAI] Jamie Juthapich, seorang mahasiswi cantik berusia 20 tahun yang memilih pergi ke Bangkok untuk menempuh pendidikan disana secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pria yang ternyata merupakan pemimpin mafia terbesar disana, Mew Suppasit...