I'm So Sorry!

630 43 4
                                    

Karena aku udah rada sibuk (maklum gaes, udah kelas 12), soalnya sekolahku tuh tiba-tiba ngadain ujian sekolah tgl 22 maret depan. Jadi, kami tuh dikasih tugasnya gak ngotak.. Banyak banget! Gila. Satu mata pelajaran bisa sampai dikasi 4 bab tugas :) hehe maaf curhat.

Makanya, maaf banget aku bakal hiatus dulu _:(´□'」 ∠):_

Aku serius kok udah ada lanjutannya. Udah ku tulis malah di Word. Tapi menurut aku masih ada yg kurang.

Aku biasanya kan klo nulis 1 bab, bakal langsung punya bayangan tentang bab setelahnya. Tapi yg ini nggak ada. Aku nggak puas banget sama lanjutan yg ku tulis ini.

Oh iya, aku nggak nulis soal buku ke 2 nya Narnia yang Prince Caspian. No. Tapi aku bener-bener lanjutin cerita ini. Yaitu kisahnya the Pevensie selama 15 tahun di Narnia. With Eva of course.

Atau kalian ada ide? Bisa bagi2 di kolom komentar please. Aku bener-bener lagi buntu. (┳Д┳)

Kalian juga bisa request mau genre apa kedepannya, mau jadiin romancenya Peter sama Eva kah, atau petualangannya Eva bersama The Pevensie dalam memerintah Narnia? Atau yg lain?

So, please guys, mohon pengertiannya yah. Bukannya aku php in kalian.. Tapi lagi persiapan ujian sekaligus nyari ide. Maaf banget༼ ༏༏ີཻ༾ヘ ༏༏ີཻ༾༾༽༽

Jadi, aku bakal hiatus dulu sampai tugas yg di kasih guru udah kelar, sampai ujiannya juga kelar. Nggak bakal lama kok tenang aja. Akhir bulan maret aku bakal balik lagi..

Sekali lagi maaf banget.. Love you all❣◕ ‿ ◕❣

High Witch of Narnia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang